Belum Hapus Foto Laudya Cynthia Bella, Ini Postingan Baru IG Engku Emran

Foto:  Belum Hapus Foto Laudya Cynthia Bella, Ini Postingan Baru IG Engku Emran Instagram



Laudya Cynthia Bella sendiri telah menghapus semua foto mantan suaminya di IG, tapi dalam salah satu foto yang 'disisakan' Engku Emran di Instagram, dia menyebut Bella sebagai 'Cinta'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Laudya Cynthia Bella telah resmi bercerai dari Engku Emran baru-baru ini. Dalam keterangan rilisnya, artis yang akrab disapa Bella ini menyebut jika perceraian itu dilakukan secara baik-baik meskipun diterpa gosip adanya pihak ketiga dalam pernikahan mereka.


Baca juga ...

Usai mengumumkan perceraiannya, Bella pun kembali ke Jakarta dan menjalani kesibukannya. Meski demikian, baik Bella maupun Engku Emran masih kerap dikejar para wartawan untuk dimintai keterangan seputar perceraian mereka. Jika Bella telah memberikan keterangan singkat mengenai perceraian itu, maka Engku Emran justru tidak memberikan pernyataan apapun.

Sementara itu, perbedaan sikap keduanya juga terlihat di Instagram. Bella terlihat telah menghapus semua foto Engku Emran di Instagram pribadinya. Dia hanya menyisakan beberapa foto kenangan bersama mantan anak sambungnya, Alesya. Tidak ada foto sang mantan suami sama sekali di akun media sosial pribadi Bella.

Namun tidak dengan Engku Emran. Di akun Instagram pribadinya yang kini telah dibuka gemboknya, Engku Emran terlihat masih menyimpan beberapa fotonya bersama Bella. Bahkan dalam salah satu foto yang "disisakan", Engku Emran masih menyebut Bella dengan sebutan "Cinta".

Sabtu, 11 Juli Engku Emran juga mengunggah postingan terbarunya. Kali ini bersama sang putri semata wayangnya. Dalam postingan itu Engku Emran mengucapkan selamat atas putrinya yang akan menempuh jenjang studi lebih lanjut. Dia juga berpesan kepada putrinya agar tumbuh menjadi muslimah yang bertanggung jawab dan tahu batas.

"My Love, nobody understands you like i do. Ayah sokmo doakan you will mature into a devoted muslim lady, who knows boundaries and responsibilities. The next phase of your student life is very crucial to your upbringing. Do come to me for advise because you will need loads of them. May you continue to be the coolness my eyes. Ameen Ya Rabb," tulisnya di bagian caption.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel