Berlebihan Umbar Keromantisan, Dinda Hauw & Rey Mbayang Dibully Haters

Foto:  Berlebihan Umbar Keromantisan, Dinda Hauw & Rey Mbayang Dibully Haters Instagram



Dalam Insta Story yang ditunjukkan Dinda dan Rey, keduanya langsung panen hujatan usai menunjukkan postingan bangun tidur setelah resmi menjadi suami istri.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dinda Hauw telah resmi menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli lalu di kawasan Jakarta dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat mereka. Usai menikah, Dinda dan Rey menggelar konferensi pers lewat aplikasi Zoom dan menceritakan awal pertemuan hingga melakukan pernikahan.


Baca juga ...

Kali pertama menjalani kehidupan rumah tangga bersama, membuat Dinda Hauw dan Rey Mbayang sangat antusias dan bersemangat. Tidak jarang mereka mengungkapkan kegiatan usai menikah. Mulai dari kejujuran Dinda Hauw yang rupanya belum bisa masak, termasuk untuk memasak mie instan, hingga Rey Mbayang yang mengaku masih belajar menjadi suami yang baik.

Segala keromantisan ala pengantin baru itu rupanya menarik perhatian para netter. Terlebih karena baik Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap menunjukkan keromantisan mereka ala anak muda yang telah resmi menikah di usia sangat muda. Tidak sedikit netter yang semakin mengomentari kehidupan rumah tangga mereka yang baru dirajut.

Sabtu, 11 Juli, Rey Mbayang kembali mengunggah "keuwuan" mereka saat bangun tidur sebagai pengantin baru di Insta Story. "Yang bilang istri gabisa masak Indomie gpp heheh, nanti juga belajar. Namanya juga membangun rumah tangga bukan rumah makan. Pelan pelan aja. Aku ga nuntut dia harus selalu bisa segalanya, karena aku juga baru belajar jadi imam yang baik," tulis Rey Mbayang.

dinda-hauw

Sumber: Instagram

Walau postingan itu bernada "uwu", tapi hal tersebut justru memancing para haters untuk kembali berkomentar. Menurut para haters, tidak seharusnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengumumkan hal-hal yang dianggap kurang pantas diunggah ke media sosial mengenai rumah tangga mereka.

"Jangan terlalu show off di sosmed makanya. Apa2 diumbar, giliran dihujat heboh. Ini orang yang awalnya mikir postingan2 kalian tujuannya baik buat ngasih motivasi malah jadi mikir semata2 pamer doang," komentar dinyaris***. "Sekali duakali lu ngepost ngepost masih oke udh lamakelaman lu makin makin lu masih aja gua liatin lu," komentar litaapr***. "Kok noraknya kebangetan yak...mudah mudahan langgeng biar ga malu udah norak," komentar si_poetri_ba***. "Awas ae ya lek buyar tak inget-inget, gawe ke uwu.an se heboh gini, bikin baper orang ae," komentar lrd_***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel