YG Entertainment Rilis Poster Debut TREASURE, Disambut Antusias?

Foto: YG Entertainment Rilis Poster Debut TREASURE, Disambut Antusias? Twitter



Sebuah laporan baru menyebutkan bahwa YG Entertainment kini telah menyiapkan debut untuk boy grup barunya yakni TREASURE pada Juli ini dengan merilis sebuah poster resmi.

Kanal247.com - TREASURE merupakan boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box". Grup ini awalnya direncanakan memulai debutnya pada tahun 2019 lalu. Namun, karena berbagai skandal menimpa agensi besar yang menaunginya tersebut, debut mereka harus ditunda.

Kini, usai para penggemarnya menunggu sekian lama boy grup tersebut akhirnya memastikan bahwa mereka akan segera debut dalam waktu dekat ini. Melalui Instagram YG Entertainment dan TREASURE, diungkapkan bahwa debut grup idol tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juli ini. Tak ingin mengecewakan fans, YG Entertainment akhirnya telah memberikan sedikit bocoran debut TREASURE.

Seperti dikutip dari laman Soompi.com pada Senin (13/7), mereka melaporkan bahwa YG Entertainment bahkan telah merilis poster debut untuk TREASURE. Bahkan agensi yang juga menaungi Black Pink (BLACKPINK) hingga Big Bang itu sudah menyiapkan perhitungan mundur untuk debut Bang Yedam cs itu.



YG Entertainment memulai hitungan mundur dengan merilis poster bertajuk "Coming Soon". Dalam poster itu juga terlihat adanya 12 bintang yang mewakili jumlah member TREASURE. YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa grup baru akan membuat beberapa comeback pada paruh kedua 2020 setelah debut dijadwalkan pada bulan Juli.

YG Entertainment Akhirnya Rilis Poster Debut TREASURE, Disambut Antusias?

Soompi

"TREASURE berencana untuk terus merilis lagu baru hingga akhir tahun. Mereka akan mengikuti gaya promosi yang serupa dengan Big Bang di hari-hari awal debut mereka pada tahun 2006, ketika mereka merilis single baru setiap bulan," jelas YG Entertainment. Sementara itu netter mengaku tak sabar melihat TREASURE debut setelah sekian lama menunggu.

"Saya tidak sabar menunggu sampai mereka merilis tanggal debut dan lagu-lagu mereka !! (emoji hati) Saya menunggu sejak YG Treasure Box," komentar netter. "Saya akan berada di sini .... menunggu ..... di YG ...... seperti biasa ..... untuk membuat debut .... untuk Harta ..... lagi ...ANYWAAAYS!! CAN'T WAIT FOR THE DEBUT," jelas yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel