Suami KD Minta Pengertian Aurel-Azriel, Singgung Soal Perjuangan Ibu Kandung Malah Diserang Balik

Foto: Suami KD Minta Pengertian Aurel-Azriel, Singgung Soal Perjuangan Ibu Kandung Malah Diserang Balik Instagram



Persoalan belum juga usai, suami Krisdayanti, Raul Lemos meminta pada Aurel dan Azriel Hermansyah agar mengerti posisi sang ibu yang telah mengandung juga melahirkan mereka.

Kanal247.com - Hingga kini, polemik di antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya Aurel Hermansyah dan Azriel belum juga usai. Keduanya masih bersitegang bahkan diketahui belum sempat bertatap muka langsung.

Krisdayanti pun terlihat absen mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aurel maupun Azriel. Padahal sang kakak, Yuni Shara tampak menyematkan ucapan manis untuk Aurel dan Azriel di laman media sosial Instagram-nya.

Krisdayanti atau KD rupanya memilih untuk tak mengomentari polemik di antara dirinya dengan kedua buah hatinya. Berbeda dengan Raul Lemos yang pada belum lama ini buka suara meminta pengertian Aurel juga Azriel. Bahkan Raul Lemos tampak menyinggung pengorbanan seorang ibu kandung dalam wawancaranya.

”Saya berusaha memberikan kebahagiaan kepada istri saya dengan cara apapun. Tapi kan yang namanya anak itu tidak bisa dipisahkan. Mau sejelek-jeleknya ibu itu gimana, ibu itu lebih sengsara dari bapak atau dari siapapun. Sengsaranya ibu mengandung sembilan bulan itu bukan main. Apalagi waktu melahirkan. Jadi doa saya semoga dibukakan pintu oleh Allah supaya istri dan anak bisa kembali lagi,” ujar Raul Lemos.

Baca juga ...

Pernyataan Raul Lemos itu rupanya langsung ramai ditanggapi netter. Namun banyak pihak justru mengomentari miring pernyataan demi pernyataan yang dilontarkan oleh Raul Lemos tersebut.

Bahkan tak tanggung-tanggung, sejumlah netter menyindir Raul Lemos agar introspeksi diri. Sampai-sampai tak sedikit yang mengungkit persoalan lama Raul Lemos dan Krisdayanti yang disebut sama-sama main belakang dalam pernikahan pertama mereka.

" Tuh udah tau ibu dan anak tdk bisa di pisah kan. Kenapa kau hancurkan rmh tangga orang," komentar akun @tu*********67. "Udah tau wanita lbih sengsara dari laki knp dulu u selingkuh in mantan istri u malih," sambung pemilik akun Instagram @tri*********28.

"Mengandung 9bulan itu sdh mjdi kodrat seorang wanita, tp yg ngurusin dan membesarkan siapa? Di saat ayahnya berjuang emaknya malah asik slngkuh,,, mengurus & membesarkan anak juga perjuangan yg bukan main2....aduuh ni org mah nyari pembelaan mulu yak," timpal akun @aprie*********. "Semakin kalian banyak omong, semakin tau kualitas diri kalian seperti apa. Contoh bunda maia dijauhin sama dani anak anaknya, dah besar pada nyamperin malah ikut tinggal sama maia," imbuh akun @me*********84.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel