Syifa Hadju Ultah ke-20, Rizky Nazar Justru Unggah Foto 'Aib' Sang Kekasih

Foto: Syifa Hadju Ultah ke-20, Rizky Nazar Justru Unggah Foto 'Aib' Sang Kekasih Instagram



Alih-alih membagikan potret cantik sang kekasih yang tengah berulang tahun ke-20, Rizky Nazar justru memilih untuk mengunggah foto ‘aib’ Syifa Hadju mengiringi ucapan selamat dan doa terbaiknya.

Kanal247.com - Tepat pada hari ini, Senin (13/7), pesinetron sekaligus penyanyi berparas cantik Syifa Hadju berulang tahun. Kekasih dari bintang film Rizky Nazar ini diketahui berulang tahun yang ke-20.


Baca juga ...

Sebagai kekasih, Rizky Nazar pun menyematkan ucapan selamat untuk Syifa Hadju. Ia menuliskan ucapan selamat dan doa terbaiknya di unggahan terbaru di laman Instagram. "HAPPY BIRTHDAY! ALL THE BEST TO YOU! <3," tulis Rizky Nazar singkat.

Namun menyertai ucapannya, Rizky Nazar justru mengunggah foto yang mengejutkan. Pasalnya bukan potret cantik sang kekasih, ia malah membagikan foto close up Syifa Hadju dengan ekspresi melotot ke arah kamera. Syifa Hadju pun terlihat tampil polos tanpa polesan makeup sedikit pun.

Unggahan Rizky Nazar tersebut rupanya dengan cepat mendapatkan respons dari Syifa Hadju. “Fotonya gaada yg lebih bagus lg y,” semula protes Syifa Hadju. “But thank you,” lanjutnya dengan menambahkan sejumlah lambang hati.

Potret yang diunggah Rizky Nazar dan balasan komentar dari Syifa Hadju tersebut rupanya langsung membuat heboh para penggemar keduanya. Bahkan beberapa pihak berseru girang sekaligus mengaku terbawa perasaan alias baper dengan potret dan interaksi keduanya.

"Duh bahagiaa lihatnya," komentar akun @lady*********. "Akhirnya up foto kak cipa juga," sambung pemilik akun Instagram @ra*********ds.

"Huhuu ke uwu an iniii kenapa gw yang meleleh," timpal akun @amig*********. "Bahahaha gemay bgt ni pasangan, lain dr pd yg lain. Semoga langgeng iky cipa @rizkynazar20 @syifahadjureal," imbuh netter dengan akun @din*********96.

Tak ketinggalan, sederet ucapan selamat ulang tahun untuk Syifa Hadju pun netter sematkan. Begitu juga doa serta harapan terbaik mereka untuk pertambahan usia Syifa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel