Bikin Fans Kaget, Ternyata Foto Rose Ini Dijepret Pakai Ponsel Kamera Nayoen Twice

Foto: Bikin Fans Kaget, Ternyata Foto Rose Ini Dijepret Pakai Ponsel Kamera Nayoen Twice Instagram



Sepertinya penggemar maupun netizen tak pernah menyangkah sebelumnya bahwa foto yang diambil oleh Rose BLACKPINK ini ternyata diambil dari ponsel kamera milik Nayeon Twice.

Kanal247.com - Nayeon dan Rose menunjukan persahabatan yang terjalin di antara keduanya. Baru-baru ini sebuah forum diskusi netizen dan fans mendadak heboh setelah beredar foto Nayeon membawa sebuah ponsel di tangannya dimana dalam ponsel itu terdapat foto dari Rose.

Tak menunggu lama penggemar pun kemudian menyadari bahwa foto selfie lewat kaca yang diambil oleh Rose beberapa waktu lalu ternyata memakai kamera yang ada di ponsel Nayeon. Jika sudah saling meminjam ponsel tentu saja ini tandanya bahwa hubungan keduanya sangat dekat.

Baca juga ...

Namun mungkin tak banyak yang tahu bahwa Nayeon dan Rose memang sudah berteman baik sejak mereka masih dalam masa training. Meski di agensi yang berbeda namun keduanya saling memberikan dukungan untuk karier masing-masing dan membuat netizen berkomentar positif.

Bikin Fans Kaget, Ternyata Foto Rose Ini Dijepret Pakai Ponsel Kamera Nayoen Twice
Allkpop

"RV, BP, dan Twice selalu dekat tetapi mengapa penggemar mereka menghibur banteng?!? Jika kita semua saling mendukung, kita bisa tak terhentikan," komentar netter. "Apakah aku suka melihat kelompok gadis favoritku saling mendukung? Ya atau ya!" ujar yang lain. " Itu bukan benar-benar rahasia, tetapi beberapa orang gila mengakuinya, dibutakan oleh obsesi mereka terhadap favorit mereka sampai menyerang kelompok lain dan kadang-kadang lebih buruk, mereka adalah saingan satu sama lain di atas panggung, tetapi juga teman satu sama lain di luar panggung," pungkas lainnya.

Sementara itu Nayeon baru saja comeback bersama Twice lewat mini album terbaru dan lagu berjudul sama "More & More" pada 1 Juni kemarin. Sedangkan Rose dan BLACK PINK merilis pre single "How You Like That" 26 Juni lalu sebelum meluncurkan full album perdananya di September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel