Bikin Fans Mati Penasaran, Akhirnya Terungkap Siapa yang Bayar Makanan Saat Irene-Jennie di LA

Foto: Bikin Fans Mati Penasaran, Akhirnya Terungkap Siapa yang Bayar Makanan Saat Irene-Jennie di LA Instagram



Sekitar setahun lalu beredar gambar Irene dan Jennie sedang menikmati makan siang di Los Angeles dimana keduanya tampak saling berebut untuk membayar makanan yang mereka santap.

Kanal247.com - Penggemar Red Velvet dan BLACK PINK mungkin masih ingat kejadian ketika Jennie dan Irene menikmati makan siang bersama saat bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam foto-foto yang beredar, tampak Irene dan Jennie saling berebut makanan yang mereka santap.


Baca juga ...

Namun tak diketahui dengan pasti siapa sebenarnya sosok yang berhasil membawa makanan tersebut. Tetapi belum lama ini lewat acara "Yeri's Room" dimana Irene dan Seulgi menjadi bintang tamu, rasa penasaran fans selama ini pun akhirnya terjawab sudah.

Yeri mendapatkan pertanyaan dari fans untuk Irene siapa sebenarnya yang membayar makanan saat di Los Angeles itu. Sambil tertawa saat mendengar Yeri membacakan pertanyaan tersebut Irene pun menjawab bahwa yang berhasil membayar makanannya adalah Jennie.


Bikin Fans Mati Penasaran, Akhirnya Terungkap Siapa yang Bayar Makanan Saat Irene-Jennie di LA

Twitter

"Mau dong, punya temen kayak Irene sama jennie. Kalo makan bareng, mereka yg rebutan bayar," komentar netter. "Irene ngekeh mau byar tp akhirnya Jennie blang "hey ingat lo msih ada anak 4 yg hrus dbri mkan drumah jd biarin gue aja", nah akhrnya Irene mau ngalah," ujar yang lain. "Akhirnya terjawab rasa penasarannya dri dlu. disaat gw sma temen negek minta di traktir ,beda dengan irene sma jennie yg rebutan yg mau bayar," sahut lainnya.

Sementara itu Irene dan Seulgi baru saja comeback dengan sub unit pertama Red Velvet dan meriilis lagu "Monster". Lagu ini sukses menempati posisi No. 1 diberbagai chart album fisik termasuk Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24. Pada 7 Juli pukul 9 A.M KST, Lagu "Monster" pun turut menyapu bersih berbagai chart musik dengan menempati posisi No. 1 di Bugs, VIBE, Momople dan lainnya termasuk menempati posisi No. 1 Chart Top Album iTunes di 45 negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel