Choi Siwon Main Drama Romantis Bareng Uee, Ini Perannya yang Unik

Foto: Choi Siwon Main Drama Romantis Bareng Uee, Ini Perannya yang Unik STAR



Drama ini mengisahkan dua orang yang bertemu secara virtual dengan penampilan apa pun yang mereka inginkan. Keduanya kemudian bertanya-tanya apakah jenis hubungan virtual tersebut dapat langgeng.

Kanal247.com - Choi Siwon merupakan idol yang tak hanya pandai menyanyi dan menari, melainkan juga akting. Member Super Junior ini dketahui telah berperan di beberapa proyek akting. Menariknya, baru-baru ini idol tersebut akan kembali berakting dan menjadi lawan main aktris Uee.


Baca juga ...

Choi Siwon dan Uee diketahui akan bermain serial crossover film atau drama science fiction yang berjudul "SF8". Baru-baru ini, film tersebut membagikan stills baru dari Choi Siwon sebagai seorang pria yang mencari cinta sejati. Dalam stills tersebut, Choi Siwon nampak sedang berkencan dan sangat romantis bersama Uee.

Choi Siwon Main Drama Romantis Bareng Uee, Ini Perannya yang Unik

Soompi

"SF8" diatur menjadi seri antologi science fiction asli yang mencakup banyak topik berbeda dari kecerdasan buatan hingga realitas virtual, dari robot hingga negara adidaya, dan banyak lagi. Delapan sutradara akan memimpin proyek 40 menit yang berbeda, dan salah satunya adalah komedi romantis "Love Virtually" yang dibintangi Choi Siwon dan Uee sebagai peran utama. Drama ini mengisahkan dua orang yang bertemu secara virtual dengan penampilan apa pun yang mereka inginkan. Keduanya kemudian bertanya-tanya apakah jenis hubungan virtual tersebut dapat menjadi hubungan yang langgeng ketika keduanya bertemu secara langsung.

Choi Siwon akan berperan sebagai Seo Min Joon, yang ingin menemukan cinta sejati. Dia akan menunjukkan dua poin berbeda dalam kehidupan Seo Min Joon, sebelum dan sesudah operasi plastik, dengan riasan efek khusus, hingga akhirnya dia siap untuk membuat jantung berdebar kencang sebagai seorang romantis yang tertutup. Pra-rilis "SF8" akan secara eksklusif ditayangkan di platform Wave pada 10 Juli, dan akan ditayangkan di MBC mulai 17 Agustus.

Sementara itu, Siwon bersama Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!". Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel