Jackson GOT7 Bikin Gerah Usai Pamer Potret Telanjang Dada

Foto: Jackson GOT7 Bikin Gerah Usai Pamer Potret Telanjang Dada Instagram



Baru-baru ini, Jackson GOT7 membagikan potret terbarunya saat didapuk sebagai model. Super ganteng dengan memperlihatkan bagian dadanya membuat netter panas dingin.

Kanal247.com - Bak sudah menjadi hal yang wajar dimana banyak kalangan idol yang didapuk untuk menjadi model dari sejumlah merek mewah dunia. Fakta ini tentu tak lepas dari dukungan pesona visual mereka yang begitu mematikan. Kalangan idol memang tak hanya dikenal memiliki suara merdu namun juga wajah super ganteng.

Salah satunya adalah Jackson dari GOT7. Lewat laman Instagram pribadinya, ia membagikan salah satu potret yang sukses membuat netter bak tak berkedip. Pada Minggu (12/7), Jackson berbagi foto super ganteng tanpa menggunakan atasan. Sontak bagian atas tubuhnya diumbar dengan jelas hingga beberapa otot tubuhnya terlihat memukau.

Dari keterangan di foto tersebut tampaknya Jackson didapuk untuk menjadi model dari ELLE. Ia menggunakan celana panjang dengan dalaman berwarna merah dan tanpa sehelai baju yang menutupi bagian atas tubuhnya. Sontak melihat potret ini netter langsung meradang, mereka tak menyangka idol 26 itu begitu seksi saat tampil tanpa menggunakan baju.

Baca juga ...

"Kenapa kamu membuat hatiku terasa seperti sesuatu huh jackson!!!!??," komentar @nish****. "Heeehhh apenihhhh astagaaaaa (emoji)," sambung @risk****. "Masih pagi loh ini, jadi pernapasan mata pagi-pagi maacih bang," seru netter. "P Jack ini terlalu tampan aku akan memiliki penyakit jantung kalau seperti ini," celetuk yang lain.

"Sayang kamu menjadi sangat seksi dan hatiku tidak dapat menahannya," tulis @76hi****. "Haih dia suka goda aku hmm," imbuh @itsn****. "Tuhan kasihanilah jiwaku, karena aku telah berdosa dengan melimpahi mataku pada mahakarya ini," kata @aali**** menambahkan. "Nangis batenku kanggo sliramu, teles jebes neteh eluh cendo dawet," ujar lainnya.

Sementara itu, GOT7 sendiri baru saja comeback pada 20 April lalu dengan merilis album terbaru mereka yang bertajuk "DYE". Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis sebuah musik video tittle track bertajuk "Not By The Moon". Album bertajuk "DYE" ini sendiri berisikan 10 lagu baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel