Jennie BLACKPINK Hingga Irene Red Velvet Foto Dengan Background Sama, Cantik Mana?

Foto: Jennie BLACKPINK Hingga Irene Red Velvet Foto Dengan Background Sama, Cantik Mana? Instagram



Instagram dua idol populer yakni Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet membagikan foto dimana mereka terlihat menggunakan dinding yang sama sebagai latar, kira-kira cantik siapa?

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop, banyak dari mereka yang membagikan potret terbaru di laman Instagram sekaligus sarana untuk memanjakan fans.

Tak terkecuali dengan Red Velvet dan Black Pink (BLACKPINK). Kedua idol grup populer itu memang para membernya terkesan aktif di Instagram dan sering berbagi potret cantik. Baru-baru ini, netter memperhatikan Instagram dari Jennie dan Irene yang terlihat memposting foto dengan latar alias background yang sama.

Dinding warna terang itu dipilih kedua idol untuk memancarkan aura visualnya. Seperti diketahui BLACKPINK dan juga Irene memang baru saja tampil satu panggung di "Inkigayo". BLACKPINK tampil mempromosikan single terbaru mereka "How You Like That". Sedangkan Irene bersama dengan Seulgi promosi "Monster" sebagai lagu debut dari sub unit Red Velvet.

Baca juga ...

Irene tampil dengan busana bernuansa hitam. Ia tampak berdiri tegak dari sisi depan dinding dengan tatapan mata yang tajam. Sedangkan di potret yang lain ia terlihat memperlihatkan riasan wajahnya dari dekat. Pujian atas visualnya yang mematikan juga dituliskan oleh netter di laman komentar.

Sedangkan Jennie terlihat tampil cukup manis dengan setelah baju transparan warna hitam bermotif bunga yang dipadukan dengan rok mini warna ungu. Dari ketiga foto yang dibagikan oleh idol YG Entertainment itu seolah menunjukkan tubuh seksinya yang sukses membuat para pengikutnya di Instagram heboh.

Kira-kira cantik mana nih antara Jennie dan Irene?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel