Junhoe dan Jinhwan iKON Kecelakaan

Foto: Junhoe dan Jinhwan iKON Kecelakaan



Terungkap bahwa korban adalah Jinhwan, Junhoe, dan seorang pembalap non-selebriti 'A' yang sedang mengemudi dalam keadaan mabuk ketika insiden itu terjadi. Saat ini polisi tengah menyelidiki kejadian tersebut.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari dua member iKON, yakni Jinhwan dan Junhoe. Keduanya baru-baru ini dikabarkan mengalami kecelakaan mobil setelah berkendara bersama seorang pengemudi yang sedang mabuk.


Baca juga ...

Menurut laporan media setempat, hari ini Senin (13/7) pukul 03:40 KST, sebuah van tergelincir di tengah hujan dan menabrak dinding penahan di jalan bebas hambatan di Namhae, yang terletak di Provinsi Gyeongsang Selatan. Ketiga orang di dalam kendaraan kemudian dirawat di rumah sakit terdekat karena cedera ringan.

Selanjutnya, terungkap bahwa identitas ketiganya adalah anggota Jinhwan, Junhoe, dan seorang pembalap non-selebriti 'A' yang sedang mengemudi dalam keadaan mabuk ketika insiden itu terjadi. Saat ini polisi tengah menyelidiki kejadian tersebut.

"Kami percaya itu adalah kecelakaan hujan yang disebabkan oleh mengemudi dalam keadaan mabuk," kata polisi setempat dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Allkpop pada Senin (13/7). "Kami sedang menyelidiki keadaan persis yang terjadi saat kecelakaan itu."

"Kami percaya itu adalah kecelakaan hujan yang disebabkan oleh mengemudi dalam keadaan mabuk," kata polisi setempat dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Allkpop pada Senin (13/7). "Kami sedang menyelidiki keadaan persis yang terjadi saat kecelakaan itu,” jelas pihak polisi. Sementara itu, hingga berita ini ditulis, agensi iKON yakni YG Entertainment belum merilis pernyataan resmi tentang insiden tersebut.

Sementara itu, iKON baru saja secara resmi akan mengakhiri promosi lima minggu mereka dengan mini album ketiga bertajuk "i DECIDE" dan mulai mengerjakan album baru. Tahap last stage iKON telah ditayangkan di "Inkigayo" SBS pada 1 Maret pukul 3:50 malam waktu Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel