Saking Tingginya, Penampilan Rowoon SF9 di ‘Inkigayo’ Curi Perhatian

Foto: Saking Tingginya, Penampilan Rowoon SF9 di ‘Inkigayo’ Curi Perhatian Dispatch



Pemeran utama ‘Extraordinary You’ ini memiliki tinggi 192cm. Menariknya, setelah menyadari bahwa diirnya menutupi teman satu grupnya itu, Rowoon dengan cepat membungkuk.

Kanal247.com - SF9 baru saja comeback dengan album betajuk "9loryUS" pada hari 6 Juli lalu pukul 6 malam KST. Namun, video musik (MV) untuk lagu utamanya "Summer Breeze" telah dirilis terlebih dahulu yakni pada Senin (6/7) tengah malam KST.


Baca juga ...

Usai comeback, grup besutan FNC Entertainment ini pun melakukan promosi dengan menghadiri sejumlah acara musik, salah satunya “Inkigayo”. Menariknya, dalam acara tersebut salah satu member yakni Rowoon mencuri perhatian penonton karena ketinggiannya yang di atas rata-rata. Pasalnya, Rowoon terlihat secara tidak sengaja menutupi Inseon yang berdiri tepat di belakangnya saat wawancara kelompok.

Saking Tingginya, Penampilan Rowoon SF9 di ‘Inkigayo’ Curi Perhatian

Allkpop

Meskipun Inseong juga lebih tinggi dari perawakan rata-rata, yakni tinggi 184cm berdasarkan profilnya, ia masih tertutup oleh Rowoon yang berdiri di depannya. Diketahui, pemeran utama “Extraordinary You” ini memiliki tinggi 192cm. Menariknya, setelah menyadari bahwa diirnya menutupi teman satu grupnya itu, Rowoon dengan cepat membungkuk agar Inseong terlihat di kamera.

Saking Tingginya, Penampilan Rowoon SF9 di ‘Inkigayo’ Curi Perhatian

Allkpop

Sementara itu, baru-baru ini FNC Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan melakukan konser online bertajuk “NOOB CON” yang akan menghadirkan SF9 dan N.Flying. Band rock tersebut akan tampil di konser online ini pada 25 Juli pukul 10.11 pm KST. Sementara itu, SF9 akan tampil pada 8 Agustus pukul 10.11 KST.

Pembeli tiket NOOB CON akan diberikan total dua tiket untuk konser langsung yang sama, termasuk pertunjukan langsung pertama yang diadakan pada pukul 10:11 malam KST. Selain itu, jadwa siaran langsung kedua konser ini disesuaikan dengan perbedaan waktu di luar negeri. Mereka juga dapat menikmati berbagai pertunjukan, termasuk "BOON CUT" yang berisi video khusus dan video wawancara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel