Sikap Aurel Hermansyah Ceritakan Momen Romantis Dilamar Atta Halilintar ke Anang-Ashanty Disorot

Foto: Sikap Aurel Hermansyah Ceritakan Momen Romantis Dilamar Atta Halilintar ke Anang-Ashanty Disorot instagram



Aurel Hermansyah langsung menceritakan hari bahagianya kala dilamar romantis oleh Atta Halilintar kepada Anang Hermansyah dan Ashanty, warganet menyoroti sikap yang terlihat.

Kanal247.com - Kebahagiaan tampaknya saat ini tengah menyelimuti pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya memang dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dan akan segera melangkah ke pelaminan.

Atta pun baru-baru ini membuat kejutan Aurel dengan melamar gadis cantik itu di kapal. Keromantisan yang dilakukan Atta tentu langsung membuat para kaum hawa iri dengan Aurel.

Anang Hermansyah dan Ashanty pun tentu juga ingin tahu mengenai proses lamaran yang didapatkan oleh Aurel. Anang dan Ashanty terlihat langsung meminta Aurel untuk menceritakan momen romantis kala dilamar setelah kembali ke rumah.

Ashanty bahkan langsung mengucapkan selamat dan memeluk putri sambungnya tersebut lantaran sudah resmi bertunangan. Aurel sendiri juga terlihat sangat bahagia dan sangat antusias menceritakan momen bahagianya dengan putra sulung Gen Halilintar itu.

Baca juga ...

"Congratulations," seru Ashanty seraya memeluk Aurel. "Mana, cincin ungunya mana?" lanjut Ashanty sembari melihat cincin tunangan putrinya.

Interaksi manis keluarga Hermansyah yang dibagikan melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 kemarin, Senin (13/7) itu terlihat dibanjiri komentar. Warganet tampak ramai memberikan selamat kepada Aurel dan mengaku ikut bahagia.

Tak sedikit pula yang menyoroti sikap Aurel yang leluasa menceritakan kehidupannya dengan orang tua. Menurut mereka, hal tersebut menunjukkan bahwa Anang dan Ashanty merawat anak-anak mereka dengan baik. Sehingga, anak-anak mereka bisa bercerita layaknya kepada teman sendiri dengan nyaman.

"Sweet banget Aurel, polos dan jujur kelihatan banget bahagia, salim pipi dan peluk mama .... sweet .... duhk, Aurelie cantik, full. Pipi dan bunda juga lucuuuuuuuuuu .... Aurel dibesarkan dengan cinta kasih yang tulus ...... Ekspresi pipi lucu ya .... cemburu yaaaa ada yang mencintai anaknya...... qiqiqi," ucap salah seorang warganet. "Ya ampunnn liat keluarga ini tuh nyaman adem ayem seneng bangettt .. semoga selalu sehat terus keluarga ASIX :) Bisa jd pelajaran banget nih jd orangtua pendengar yg sangat baik. Pipinya cuek tapi diem2 kepo. Bundanya seperhatian itu. Ahh keluarga bahagia sekali ini," terang lainnya. "Contoh orang tua yg baik, tulus, dan sayang bgt, sll mendukung anak2nya slma tu positif," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel