Sempat Unggah Kutipan Galau di IG, Cinta Laura Beri Pengakuan Mengejutkan Ini

Foto: Sempat Unggah Kutipan Galau di IG, Cinta Laura Beri Pengakuan Mengejutkan Ini Instagram



Cinta Laura sebelumnya sempat mengutarakan isi hatinya lewat kalimat bijak namun galau. Membuat banyak warganet dan penggemar khawatir, Cinta kembali membuat pengakuan di media sosial.

Kanal247.com - Cinta Laura beberapa waktu lalu mencurahkan isi hatinya di media sosial. Dalam curhatannya itu, Cinta mengaku masih sering memilih pilihan yang justru menjerumuskannya ke hal yang negatif sehingga menjadi terpuruk.

Cinta juga mengungkapkan rasa penasaran sekaligus protes. Cinta merasa bahwa banyak orang yang lupa mengenai kemungkinan untuk menemukan kebahagiaan.

Melihat curahan Cinta yang tak biasa itu, warganet pun mulai bertanya-tanya. Baru-baru ini, Cinta mengungkapkan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja.

"Aku harap weekend kalian menyenangkan. Aku tahu kalian sedang mengira-ngira apa yang sedang terjadi padaku," tulis Cinta pada Minggu (12/7). "Aku mau pastiin bahwa aku baik-baik sana."

Baca juga ...

Perempuan berusia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa curhatan galau serta kalimat bijak yang diunggahnya tersebut adalah sebagai pengingat untuk selalu semangat dalam menjalani masa-masa sulit. Ia juga menegaskan soal perubahan yang harus dikejar secepat mungkin tanpa harus ditunda-tunda.

"Sebenarnya aku hanya ingin ngingetin kalian yang sedang menjalani masa-masa sulit, bahwa perubahan gak bisa terjadi hanya dalam waktu semalam. Tapi kalian harus memulai perubahan saat ini juga, jangan pernah menunda," pungkas Cinta. "Kalian harus tetap kuat dan sabar menjalani setiap proses dalam perubahan. Dan tetap selalu berfikir positif. Have a beautiful Sunday and God bless."

Melihat postingan itu, para penggemar Cinta dan warganet mengaku merasa lega. Mereka mengaku khawatir dengan keadaan Cinta sebelumnya yang sempat berkali-kali mengunggah kalimat galau.

"Aduuhh sumpah loh kemarin khawatir banget Queen, soalnya beberapa hari ini sering banget post quotes gitu. Aku lega dengernya kalau Queen baik2 aja. It's okay not not to be okay Kiehlers always be with you Queen #CintaLauraKiehl #Kiehlers," kata salah satu netter. "Send love and happiness to you..stay strong," ucap netter lain. "Love u and I will always support you," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel