Terlibat Dugaan Kasus Prostitusi Online, Hana Hanifah Sempat ‘Malam Mingguan’ dengan Kriss Hatta

Foto: Terlibat Dugaan Kasus Prostitusi Online, Hana Hanifah Sempat ‘Malam Mingguan’ dengan Kriss Hatta Instagram



Hana Hanifah diamankan polisi terkait dugaan kasus prostitusi online, Kriss Hatta akui kaget seraya cerita sempat bertemu dan ‘malam Mingguan’ dengan sang kekasih.

Kanal247.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan penangkapan seorang pemain FTV berinisial HH atas dugaan kasus prostitusi online. Menanggapi kabar ini, komentar warganet dengan cepat berhamburan dan menyinggung nama aktris cantik Hana Hanifah.


Baca juga ...

Sempat dibantah oleh sang manajer, pihak Hana Hanifah lantas membenarkan terkait penangkapan sang artis. Meski demikian mereka meyakini jika Hana Hanifah tak terlibat kasus prostitusi online.

Ditangkapnya Hana Hanifah oleh pihak berwajib ini juga menyeret nama presenter tampan Kriss Hatta. Kriss Hatta sendiri yang belakangan sering mengunggah kebersamaan dengan sang artis mengaku baru menjalin hubungan istimewa dengan Hana Hanifah.

Tentu saja kabar penangkapan ini begitu memukul hati kecil Kriss Hatta. Bahkan diakuinya jika kejadian ini menjadi cobaan baru di tahun 2020 baginya. “Kaget aku ya enggak nyangka banget, kenapa ketika aku sudah mulai membuka hati sama seseorang. Karena aku mulai melupakan masa lalu yang kelam banget di 2019 malah di 2020 ini dikasih cobaan lagi,” ujar Kriss Hatta dilansir dari tayangan Insert pagi, Selasa (14/7).

Menurut penuturannya, Kriss Hatta juga mengaku sempat bertemu dan “malam Mingguan” dengan Hana Hanifah. Kriss menceritakan jika di hari Sabtu keduanya memutuskan untuk bertemu lantaran rindu, dan bermalam hingga Minggu pagi.

“Sabtu kita masih ketemu sampai Minggu pagi. Sabtu dia telepon kangen, aku merasa hal yang sama ya aku kabulkan permintaan dia kita ketemu. Kita ketemu malam minggu sampai aku lupa waktu, Minggu pagi aku baru pulang dari kediaman dia. Aku pulang karena ada keperluan di rumah,” jelasnya lagi.

Hana Hanifah sendiri diamankan di salah satu hotel di kawasan Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7) malam. Saat penangkapan, Hana disebut-sebut tengah bersama seorang pria yang diduga adalah pengusaha asal Medan berinisial A. Saat ini Hana Hanifah sendiri berstatus sebagai saksi dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel