B.I Hibur Fans yang Nangis Saat Bertemu dan Beri Payung Miliknya, IKONics Tak Kuasa Tahan Haru

Foto: B.I Hibur Fans yang Nangis Saat Bertemu dan Beri Payung Miliknya, IKONics Tak Kuasa Tahan Haru Instagram



Seorang fans belum lama ini menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan Kim Han Bin di kawasan Gimpo dan mantan member iKON itu memberikan payung miliknya saat kondisi sedang hujan.

Kanal247.com - Baru-baru ini, para penggemar tersentuh oleh sikap hangatB.I terhadap salah satu fansnya ketika bertemu langsung. Hal ini bermula pada semua postingan dibuat di Twitter melalui akun penggemar B.I pada 13 Juli kemarin. Kicauan itu termasuk kronologi cerita yang menjelaskan bagaimana pemilik nama Kim Han Bin ini memberikan payung padanya pada fansnya.

Penggemar tersebut menulis bahwa B.I memberikan payungnya untuknya ketika bertemu di jalan dan juga menyertakan foto-foto B.I berlari dalam hujan dengan tangan di atas kepalanya. Fans yang menulis postingan dan penggemar B.I lainnya tersentuh oleh tindakan baiknya.

Penggemar yang menulis kutipan panjang di foto menjelaskan bahwa dia bepergian dengan temannya ke Gimpo ketika insiden itu terjadi. Dia sedang melihat bangunan dan orang-orang ketika dia melihat seorang pria mengenakan kemeja kuning cerah. Dia melihat gelang di lengannya dan memandang pria itu lebih lama dan hati-hati ketika menyadari itu mungkin B.I.

Baca juga ...

Fans itu kemudian berlari ke arah pria berpakaian kuning dan mengumpulkan keberanian untuk berteriak "Hanbin ?!" yang membuat si pria terkejut dan berbalik badan dan memang Han Bin. Fans itu menyatakan dirinya sebagai penggemarnya dan menangis. B.I kemudian menghibur dirinya untuk tidak menangis serta memberikan payungnya. "Hujan sangat deras dan akan sangat buruk jika kau terjebak dalam hujan. Silakan gunakan payung ini," kata B.I.

B.I Hibur Fans yang Nangis Saat Bertemu dan Beri Payung Miliknya, IKONics Tak Kuasa Tahan Haru

Twitter

Fans tersebut tak mau menerima payung dari B.I namun pelantun lagu "Love Scenario" itu memaksa. "Jangan menangis dan aku minta maaf, semoga perjalananmu lancar," kata B.I lagi. Mendengar cerita itu fans pun mengaku tak kuasa menahan air mata. Sedangkan B.I terpaksa hengkang dari iKON usai skandal narkobanya di tahun 2016 lalu terungkap kembali.

"Kamu terlalu baik untuk di benci mbin, mngkin dia akan kembali jika kasusnya bener" udah kelar. Nangisin hanbin mulu kapan balik sih bin," komentar netter. "Sumpah ya kalo gua yang jadi orang itu, payungnya gia pake terus, mau panas, mau adem, mau hujan, kalo perlu gua bawa tidur," ujar yang lain. "Dalah monangis aja, semoga bi balik yg krna klo balik ikon keknya udh gamungkin. Hanbin we miss you org sebaik ini msh ada yg hujat? Bener bener deh g ngrti," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel