Belum Jalani Rapid Test, Kriss Hatta Akui Bingung Hana Hanifah Bisa Ditangkap di Medan

Foto: Belum Jalani Rapid Test, Kriss Hatta Akui Bingung Hana Hanifah Bisa Ditangkap di Medan Instagram



Kriss Hatta mengaku terkejut dan bingung saat mengetahui Hana Hanifah kini berada di Medan. Padahal, Kriss menyebut bahwa Hana belum menjalani rapid test sebagai syarat melakukan perjalanan udara.

Kanal247.com - Polisi berhasil menangkap artis berinisial HH di Medan karena kasus dugaan prostitusi online. Artis HH yang diduga Hana Hanifah ini diketahui diamankan polisi di hotel bersama lelaki.

Sebagai kekasih, Kriss Hatta mengaku masih tidak percaya dengan kabar Hana ditangkap polisi. Pasalnya, ia menghabiskan waktu bersama sang kekasih di Jakarta sehari sebelumnya.

Dalam pertemuan itu, Kriss menyebut Hana tidak bilang bakal ke Medan dalam waktu dekat. Selain itu, Kriss mengatakan jika Hana tak menjalani rapid test sebagai syarat melakukan perjalanan udara.

"Enggak ada sama sekali. Enggak ada rapid test juga," ungkap Kriss pada Selasa (14/7) seperti dilansir dari Suara. "Enggak ada gelagat siap-siap bawa koper segala macam atau bahasa tubuh yang menunjukkan mau keluar kota, enggak ada."

Baca juga ...

Setelah membaca pemberitaan di media, Kriss mengaku sangat khawatir dengan Hana. Ia juga sudah mencoba menghubungi sang kekasih, namun tidak mendapatkan balasan sama sekali.

"Jelas khawatir. WA (WhatsApp) cuma di read doang, terakhir saya WA jam 10 malam, terakhir saya komunikasi sama dia jam 4 sore," jelas Kriss. "Sampai jam 10 malam enggak ada kabar, saya kontak cuma di-read doang WA nya."

Selain itu, Kriss mengaku bingung saat ingin mencoba mencari kabar soal Hana. Sebab, Kriss masih belum mengenal keluarga sang kekasih karena baru menjalin hubungan selama sebulan.

"Aku juga belum ada komunikasi (sama keluarga Hana) karena memang belum punya nomornya, aku sama Hana kan baru satu bulan hubungan," pungkas Kriss. "Jadi belum menyiapkan itu. Saya belum simpan kontak mungkin dia punya kakak atau adik."

Sementara itu, Kriss sebelumnya sempat menghabiskan waktu "malam mingguan" bersama Hana. Kabar ini pun tentu membuat hatinya terpukul. Kriss lantas menganggap peristiwa ini merupakan cobaan baru di tahun 2020 baginya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel