Kim Yohan Bakal Jadi MC di ‘Dream Concert - CONNECT:D’

Foto: Kim Yohan Bakal Jadi MC di ‘Dream Concert - CONNECT:D’ wowkeren



Idol yang tengah naik daun ini akan menjadi MC di acara yang bertajuk ‘Dream Concert - CONNECT:D’. Kabar ini tentunya menggembirakan para penggemar Kim Yohan sebab menunjukkan perkembangan karirnya.

Kanal247.com - Acara tahunan “Dream Concert” tahun ini akan berlangsung sebagai festival online yang berlangsung dari 25-26 Juli mendatang. Siaran langsung acara ini dapat dilihat di seluruh dunia melalui YouTube pukul 9 malam KST. Festival ini akan menampilkan pertunjukan berbagai artis K-Pop terkenal dengan total 22 pertunjukan. Beberapa yang akan datang dalam acara ini di antaranya adalah EXO-SC, MAMAMOO, Red Velvet, Stray Kids, ITZY, CRAVITY, dan banyak lagi.

Menariknya, acara ini akan dipandu oleh beberapa artis, salah satunya yakni Kim Yohan. Dilansir dari Allkpop pada Rabu (15/7), idol yang tengah naik daun ini akan menjadi MC di acara yang bertajuk “Dream Concert - CONNECT:D” itu. Kabar ini tentunya menggembirakan para penggemar Kim Yohan sebab menunjukkan perkembangan karir mantan member X1 itu.

Baca juga ...

Diketahui, Kim Yo Han memulai debutnya sebagai salah satu anggota X1 yang debut pada Agustus tahun 2019. Sayangnya, grup ini dibubarkan pada 6 Januari 2020 karena skandal voting di acara “Producen 101”. Kim Yohan saat ini sedang mempersiapkan debutnya di boy grup baru Wei.

Grup bernama Wei itu terdiri dari empat member, di antaranya yakni Kim Yohan, Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, dan Kang Seok Hwa. Kim Dong Han sendiri merupakan mantan member JBJ. Sementara itu, Kang Seok Hwa adalah mantan kontestan "Produce X 101" dan “YG Treasure Box”. Jang Dae Hyeon sendiri merupakan mantan anggota RAINZ. Setelah muncul di MBC acara radio “Idol Radio” sebagai grup, baru-baru ini mereka berempat muncul di majalah DAZED.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kim Yohan mendapatkan tawaran akting di drama “School 2020”. Belum lama ini Kim Yohan kembali mendapatkan tawaran untu bermain di drama remake serial Tiongkok "A Love So Beautiful" bersama aktris So Ju Yeon. Baik agensi Kim Yohan maupun So Ju Yeon juga sudah mengonfirmasi bahwa artisnya memang menerima tawaran drama tersebut dan sedang mempertimbangkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel