Seorang Idol Dikabarkan Diintimidasi Teman Satu Grupnya Karena Paling Terkenal

Foto: Seorang Idol Dikabarkan Diintimidasi Teman Satu Grupnya Karena Paling Terkenal Koreaboo



Mereka pun dikabarkan mengusir anggota paling populer tersebut. Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa girl grup itu sekarang masih aktif sampai hari ini sehingga penindasan ini bisa terungkap sewaktu-waktu.

Kanal247.com - Kasus bullying yang dialami oleh Mina kini membuka mata banyak orang terhadap kasus serupa. Diketahui, mantan member AOA di-bully oleh Jimin yang saat itu adalah leader grup tersebut. Baru-baru ini, episode terbaru Channel A bertajuk “Heard It Through the Grapevine” menghadirkan orang dalam industri hiburan Korea Selatan yang berbagi cerita tentang intimidasi dalam grup idol.

Menurut salah satu orang dalam insdistri itu, seorang idol laki-laki, Mr. A, menceritakan sebuah kisah tentang saat ia memasuki ruang tunggu kelompok perempuan dan menyaksikan leader grup itu meninju anggota lainnya di perut karena melakukan kesalahan dalam koreografi. Mr. A sangat terkejut dengan apa yang dia saksikan sehingga dia menutup pintu dan pergi sebelum melaporkannya.

Pada topik yang sama, orang dalam lainnya berbagi cerita tentang boyand yang sudah bubar. Orang dalam menjelaskan bahwa salah satu anggota jauh lebih populer daripada yang lain. Meskipun sebagian besar anggota menerimanya, salah satu anggota tidak bisa. Pada akhirnya, anggota tersebut berdebat dengan manajer tentang mengapa hanya satu dari anggota grup yang menerima semua perhatia. Kelompok tersebut pun akhirnya dibubarkan.

Baca juga ...

Tetapi, kisah yang paling menarik perhatian diceritakan oleh orang dalam yang saat ini adalah seorang reporter. Orang dalam tersebut mengatakan bahwa terdapat salah satu anggota girl grup yang memiliki perhatian terbesar dari publik serta agensi sejak mereka debut. Hal ini menyebabkan anggota lain cemburu.

Mereka pun dikabarkan mengusir anggota paling populer tersebut. Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa girl grup itu sekarang masih aktif sampai hari ini. Penindasan yang dialami member paling terkenal itu pun bisa terungkap sewaktu-waktu.

Sementara itu, usai terungkap bahwa Jimin selama 10 tahun lamanya melakukan intimidasi terhadap Mina, ia pun keluar dari AOA dan industri hiburan. Banyak publik yang kemudian menuai simpati kepada Mina yang telah mencoba bunuh diri berkali-kali akibat intimidasi tersebut. Namun, Mina beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa ia sedang dalam kondisi pemulihan dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel