Penampakan Asahi Saat Syuting MV Debut TREASURE Bikin Fans Ambyar

Foto: Penampakan Asahi Saat Syuting MV Debut TREASURE Bikin Fans Ambyar



Makeup milik member TREASURE tersebut terlihat sedang dibenahi oleh penata rias. Menariknya, para penggemar terkesima akan penampilan Asahi di video tersebut hingga membuat mereka heboh.

Kanal247.com - TREASURE merupakan boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box". Grup ini awalnya akan direncanakan memulai debutnya pada tahun 2019 lalu. Namun, karena berbagai skandal menimpa agensi besar yang menaunginya tersebut, debut mereka harus ditunda.

Beberapa hari lalu, TREASURE merilis poster bertajuk “”TREASURE DEBUT COMING SOON”, yang menandakan bahwa debut mereka tak akan lama lagi. Bahkan, Instagram resmi grup tersebut baru-baru ini mengunggah behind the scene pembuata video musik (MV) debut grup itu. Video tersebut menampilkan sejumlah member, salah satunya yakni Asahi.

Dalam video pendek tersebut, Asahi yang sedang memegang kipas mini terlihat agak kepanasan. Ia terlihat sedang dibenahi makeup-nya oleh penata rias. Menariknya, para penggemar terkesima akan penampilan Asahi di video tersebut hingga membuat mereka heboh.

Baca juga ...

Apakah ini asahi robot ??????? OH TUHAN!!!! Benar-benar berubah menjadi sangat tampan. Ya Tuhan !!!” ujar @_ba***. “Asahiii ganteng bgt,” ujar @wen***. “Asahi ..... dia benar-benar bagus ... berambut pirang ... omg..omg ....... visual ... salah satu YG terbaik ,, TREASURE VISUAL .., ” ujar @div***. “asahi gans bgt ahhhh, pecah ini mah asli pecah debutnya,” ujar @ser***.

Diketahui, sebelum debutnya dimulai, para member TREASURE telah aktif berpromosi di kanal YouTube mereka sendiri. Berbagai reality show pun disajikan oleh grup tersebut. Selain itu, mereka juga menunjukan bakat mereka dalam cover lagu maupun video.

Sementara itu, salah satu member mereka yakni Bang Yedam baru saja debut solo pada 5 Juli lalu dengan lagu bertajuk “WAYO”. Ini merupakan lagu pra-rilis album pertama TREASURE yang akan debut pada bulan Juli mendatang. Menariknya, meski TREASURE belum debut, lagu “WAYO” oleh Bang Yedam ini berhasil menduduki posisi ke-10 World Digital Song Sales Billboard.

Lagu "WAYO" sendiri disusun oleh Future Bounce, Kang Seung Yoon WINNER, dan Andrew Choi. Sementara itu, liriknya dibuat oleh Kang Seung Yoon, dan Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician), dan Future Bounce. Lagu ini mengungkapkan kekosongan dan kesepian yang dirasakan sebagai seorang pria muda yang kesulitan menerima perpisahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel