Bagikan Momen Hangat Dua Putrinya Berpelukan, Zaskia Adya Mecca: Sumpah Ini Lagi Berantem

Foto: Bagikan Momen Hangat Dua Putrinya Berpelukan, Zaskia Adya Mecca: Sumpah Ini Lagi Berantem Instagram



Zaskia Adya Mecca bagikan potret hangat saat kedua putrinya berpelukan, istri Hanung Bramantyo justru menyebut jika mereka tengah berantem. Begini penjelasannya.

Kanal247.com - Zaskia Adya Mecca banyak dijadikan cerminan oleh fans dalam urusan mendidik anak-anak. Tak heran jika postinganya di Instagram bersama kelima buah hatinya pun selalu ditunggu-tunggu oleh para followers-nya.

Selain soal cara mengasuh anak, artis cantik yang akrab disapa Bia ini juga sering membagikan beragam kalimat bijak di dalam caption fotonya. Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh istri Hanung Bramantyo ini. Bersamaan dengan potret hangat kedua putrinya, Zaskia Mecca bicara soal sudut pandang.

Hal ini bermula usai Bia membagikan potret putri sulungnya memeluk erat sang adik. Tentu saja siapapun yang melihatnya akan tersentuh dan menganggap baik foto itu. Namun Zaskia Mecca justru menyebut jika kedua anaknya itu tengah berselisih. “Keliatannya pelukan hangat kan Sybil Kala ini?! Tapi sumpah ini lagi berantem. itu Kala lagi nangis krn diisengin Kakaknya mulu,” jelas Bia.

Dari foto ini lah Zaskia Mecca memetik pelajaran tentang sudut pandang. Bia menjelaskan jika hal ini mengajarkan kita untuk tak asal mengambil kesimpulan apalagi menghakimi persoalan orang lain.

Baca juga ...

Kembali ke soal sudut pandang. kita melihat dr sisi mana maka akan berbeda ketika melihat dari sisi lainnya.. oleh karna itu ketika melihat persoalan orang lain apalagi kita ga ditempat langsung dan mengalami sendiri ga bisa ikut mengambil kesimpulan apalagi menghakimi. karna selalu ada dua sisi sudut pandang itu,” terangnya. “Jadi apa yang bisa kita lakukan? Selalu, selalu doakan yang terbaik untuk orang lain. selipkan doa tanpa diketahui orang ,sungguh doa baik pun akan kembali kepada yang mendoakannyaa.. Insyaa Allah,” tutup Zaskia Mecca.

Seperti biasa, seruan setuju dengan cepat menggema di kolom komentar atas opini yang disampaikan oleh Zaskia Mecca ini. Bahkan banyak netizen yang mengaku jika kebiasaan menghakimi seringkali sulit untuk ditinggalkan. Alhasil sebagian besar netizen pun berterima kasih atas postingan Bia ini yang dianggap sebagai sebuah pengingat positif.

Betuuullll.... kbiasaanku nih... kdang trlalu cepet mnyimpulkan jga,” aku @lina******. “Masya Allah bia betul banget.. Caption nya aq suka. sehat selalu bia,” sanjung @eva*****.

Bener banget bia.. jangan menilai masalah cuma dari 1 pihak aja, apa lg sampai ngejudge & melabeli buruk seseorang,” ungkap akun @anita******. “MasyaAllah biaaa....keren banget captionnyaa...terima kasih sudah selalu memberikan energy positifnyaa,” kata @iirma****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel