Ingin Temui KD, Atta Halilintar Berharap Bisa Akrab Seperti dengan Ashanty Sekaligus Minta Restu

Foto: Ingin Temui KD, Atta Halilintar Berharap Bisa Akrab Seperti dengan Ashanty Sekaligus Minta Restu Instagram



Sudah kantongi restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta Halilintar berharap hal yang serupa pada Krisdayanti dan bisa menjalin keakraban dengan ibu kandung Aurel Hermansyah.

Kanal247.com - Pada 10 Juli 2020 lalu, Atta Halilintar telah resmi melamar tambatan hatinya, Aurel Hermansyah. Tandanya, satu langkah lagi keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Atta dan Aurel pun telah mengantongi restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Namun sayangnya sampai saat ini, Atta belum juga bertatap muka langsung dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti alias KD.

Karena itu, Atta berharap jika dirinya bisa segera menemui KD untuk meminta restu. Ia pun berdoa agar bisa menjalin hubungan yang dekat dengan KD, seperti hubungannya dengan ibu sambung Aurel, Ashanty.

”Sebenarnya kalau anak perempuan itu minta restunya ke bapak sih. Yang dalam agama kalau enggak salah ya, kalau anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu. Tapi aku sangat senang kalau punya waktu nanti suatu hari bisa ketemu sama mimi KD. Karena sama bunda (Ashanty) aku dekat banget. Sekarang sama mimi KD, semoga aku juga bisa dekat banget,” tutur Atta.

Baca juga ...

Atta pun berharap hal yang serupa pada Aurel. Ia ingin calon istrinya juga menjalin kedekatan dengan kedua orangtuanya. ”Aurel juga aku harap semoga bisa ketemu sama mama papa aku di Malaysia. Entah nyusul ke Malaysia atau gimana,” pungkas Atta.

"Bang gledek ingin dekat dengan mimi KD selaku ibu kandungnya kak lolii.. Semoga aja yesss bang dapet restu mimi," tulis akun Instagram @lambe__pelakor yang rupanya langsung mengundang banyak komentar dari para netter.

Keinginan Atta untuk meminta restu pada KD rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Mereka pun memberikan pujiannya pada sulung dari sebelas bersaudara itu. Rupanya banyak pihak sepakat jika Atta sebaiknya menemui KD untuk meminta restu terkait rencana pernikahannya dengan Aurel.

"Bener nak atta... Karena perempuan harus ada restu dan wali nikah dari Ayah atau turunannya yg laki2. Minta doa restu ibu dan para tetua juga penting," komentar akun @bs*********dan. "Kl minta restu ya hrs kedua orangtuanya ms Atta, ibu dan bapak, kl wali nikah memang hrs bpk kandung," sambung pemilik akun Instagram @ri*********ni. "Ini namanya lelaki yg baik, dia tetap menghormati ibu kandung calon nya, apapun situasinya," timpal akun @he*********jie.

Namun ada pun beberapa netter yang kontra dan meminta Atta tak perlu meminta restu kepada Krisdayanti. "Wali nikah kan Bapak Mas Petir.... gak usah dipikir panjang," tulis salah seorang netter dengan akun @*********mily.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel