Denny Darko Ramal Ada Sosok yang Mengawasi Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah, Pertanda Buruk?

Foto: Denny Darko Ramal Ada Sosok yang Mengawasi Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah, Pertanda Buruk? Instagram



Peramal Denny Darko mencoba untuk meramal hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Denny menyebut ada sosok serigala yang sedang mengawasi secara agresif.

Kanal247.com - Atta Halilintar belum lama ini resmi melamar sang pujaan hati, Aurel Hermansyah. Atta bahkan menyewa kapal pinisi untuk melamar Aurel di ulang tahunnya yang ke-22. Cincin lamaran itu pun diketahui berlian berwarna ungu.

Tak bisa dipungkiri, Atta dan Aurel merupakan pasangan yang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Menanggapi hal tersebut, Feni Rose pun ingin mencoba bertanya kepada peramal Denny Darko terkait hubungan Atta dan Aurel.

"Pegunungan disimbolkan sebagai sebuah tujuan dari seseorang, cita-cita, kehidupan yang lebih baik dan kemakmuran seperti ini," ungkap Denny dalam program acara "Rumpi" pada Rabu (15/7). "Nah tampak ada seorang pemuda, dia sudah berjuang, berjalan sedemikian jauh dan di akhir perjuangannya, dia sepertinya sudah melewati banyak hambatan."

Dengan serius menggambar di atas pasir, Denny lantas mengungkap sosok hewan liar mengerikan. Menurut Denny, hewan tersebut sedang berada di dalam sebuah sangkar dan tengah mengawasi Atta secara agresif.

Baca juga ...

"Sampai akhirnya ada sosok mata yang memandang. Ini tampak bukan seperti manusia. Dia mengawasi, dia tampak memandang pria ini. Dia membuka mulutnya dan tampak agresif sekali ini. Nah serigala ini ada dalam sebuah sangkar, ada 9 tongkat yang menutupi," tutur Denny. "Sepertinya dia enggak bisa keluar, tapi kepalanya ini tampak menyeruak dan sepertinya dia bisa menemukan jalan untuk keluar dari sini."

Denny lantas mencoba membaca hubungan asmara Atta dan Aurel melalui sebuah kartu tarot. Denny kemudian menyebut hubungan Atta dan Aurel ini pada intinya sudah sangat lancar dan berhasil. Namun mereka diingatkan untuk tetap berhati-hati lantaran masih ada 1 ujian terakhir yang bisa muncul secara tiba-tiba dan membuat segalanya berantakan.

"Kartu ini melambangkan sebuah tujuan yang seharusnya sudah tercapai tapi karena adanya gangguan terakhir ini tadi, membuat semuanya bisa-bisa porak-poranda," terang Denny. "Ini yang saya lihat dari tujuan dan apa yang harus mereka hadapi antara Atta dan Aurel ini."

"Mereka ini sebenarnya sudah berhasil, tapi sepertinya ada sesuatu, dan sesuatu ini sepertinya kalau kita ujian kan yang terakhir paling berat kan. Nah ujiannya tuh muncul secara tiba-tiba, tidak sengaja dan ini menghalangi," pungkas Denny. "Nah kita akan lihat, mungkin setelah ujian yang terbesar ini, apakah ujian ini saat nanti film-nya launching. Karena mereka tuh sepertinya menunggu sesuatu in order, secara berurutan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel