Irene Red Velvet Dikonfirmasi Bakal Debut Layar Lebar

Foto: Irene Red Velvet Dikonfirmasi Bakal Debut Layar Lebar Naver X Dispatch



Dikenal sebagai penyanyi cantik dan berbakat, SM Entertainment baru-baru ini kembali mengejutkan publik dengan laporan bahwa Irene Red Velvet bakal debut ke layar lebar.

Kanal247.com - Bagi barisan pecinta K-Pop tentu sudah tak asing dengan nama Irene. Ya, idol cantik itu merupakan salah satu member dari Red Velvet. Irene tak hanya dikenal sebagai leader yang baik, namun pesona kecantikannya bak membius penggemar hingga makin jatuh hati kepadanya.

Setelah menunjukkan talentanya di bidang musik, Irene kini tampaknya akan terjun ke industri seni peran. Sebelumnya pelantun lagu "Psycho" itu sudah pernah menjajal kemampuan aktingnya lewat web drama bertajuk "Game Development Girls" di tahun 2016 silam. Saat itu, ia berperan sebagai aktris pendukung.

Setelah sekian lama mencoba peran di sebuah drama, kabarnya Irene akan segera debut ke layar lebar. Sebuah laporan pada Kamis (16/7), sang idol dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain di film mendatang bertajuk "Double Patty". Ini akan menandai penampilan idol kelahiran 1991 itu di layar lebar.

Baca juga ...

Seolah menjadi angin segar, SM Entertainment selaku agensinya langsung memberikan pernyataan. Mereka mengkonfirmasi kabar tersebut, "Irene akan muncul dalam film‘ Double Patty. ’Dia akan memainkan peran sebagai wanita yang bercita-cita ingin menjadi anchorwoman."

Dipandu oleh sutradara Baek Seung Hwan, "Double Patty" digambarkan sebagai film yang dewasa yang mengikuti orang-orang muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film ini dilaporkan dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Agustus, dengan tujuan memukul bioskop pada akhir tahun.

Sementara itu, saat ini Irene sendiri tengah sibuk mempromosikan sub unit Red Velvet bersama dengan Seulgi. Pada 7 Juli lalu, keduanya akhirnya merilis MV untuk single andalannya berjudul "Monster" yang mencuri perhatian dengan musik dan konsep yang disuguhkan. Penampilan keren Irene dan Seulgi membuat penggemar makin jatuh cinta dengan busana dan make up yang dikenakannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel