The Boyz Ungkap Kerja Kerasnya Hingga Bisa Menang di ‘Road to Kingdom’

Foto: The Boyz Ungkap Kerja Kerasnya Hingga Bisa Menang di ‘Road to Kingdom’ Soompi



Penampilan mengesankan mereka di ‘Road to Kingdom’ membuat The Boyz memiliki reputasi sebagai pemain yang berbakat dan konsisten dan menjadikan rekam jejak mereka yang kuat di acara ‘Kingdom’ mendatang.

Kanal247.com - The Boyz merupakan pemenang ajar survival “Road to Kingdom” beberapa waktu lalu. Dalam sebuah wawancara untuk pemotretan majalah @star1, The Boyz berbagi pemikiran mereka setelah memenangkan “Road to Kingdom” yang tayang di Mnet tersebut.

Diketahui, kemenangan ini memberikan kesempatan kepada kelompok-kelompok yang kurang dikenal untuk bertarung memperebutkan tempat di Mnet “Kingdom”. Ini merupakan musim kedua yang sangat ditunggu-tunggu dari acara hit tahun lalu bertajuk "Queendom". Sebagai hadiah mereka untuk berada di posisi pertama, grup ini sekarang telah dikonfirmasi untuk masuk di jajaran "Queendom".

The Boyz tidak hanya mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar dan pemirsa "Road to Kingdom", tetapi mereka juga menegaskan kembali cinta dan dukungan mereka kepada kelompok-kelompok lain yang bersaing dalam acara itu. Ini merupakan sebuah sentimen yang berulang kali mereka ungkapkan selama program tersebut tayang.

Baca juga ...

Mereka kemudian menggambarkan betapa kerasnya mereka bekerja pada beragam penampilan yang mengagumkan, yang secara konsisten menampilkan koreografi yang mengejutkan penonton dengan keindahan dan tingkat kesulitannya yang tinggi. “Selain waktu kami menghabiskan waktu makan dan tidur, yang kami lakukan hanyalah menjadikan diri kita sepenuhnya untuk berlatih. Begitulah fokus kami,” ungkap mereka.

Namun, meskipun sangat melelahkan, para anggota berbicara dengan ramah tentang pengalaman itu. Secara khusus, The Boyz dengan bangga teringat merasakan rasa pencapaian setiap kali mereka menguasai suatu langkah yang awalnya mereka pikir tidak mungkin bisa dilakukan.

Meskipun penampilan mengesankan mereka di “Road to Kingdom” membuat The Boyz memiliki reputasi sebagai pemain yang berbakat dan konsisten, rekam jejak mereka yang kuat sekarang dapat menjadi sumber tekanan bagi grup saat mereka bersiap untuk bersaing di “Kingdom. Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka untuk tampil di “Kingdom”, para idol itu menjawab bahwa mereka tertekan.

"Kami selalu merasakan tekanan untuk melakukan kinerja berkualitas tinggi tanpa cacat,” ungkapnya. “Karena kami menunjukkan banyak koreografi tingkat kesulitan tinggi yang mencakup aksi seperti melompat dan jatuh (di ‘Road to Kingdom'), kami khawatir tentang apakah kami perlu terbang lain kali,” ujar mereka sambil tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel