Gara-gara Ulah Anak Ogah Sekolah, Imej Penyabar Zaskia Adya Mecca ‘Luntur’ Malah Bikin Gemas

Foto: Gara-gara Ulah Anak Ogah Sekolah, Imej Penyabar Zaskia Adya Mecca ‘Luntur’ Malah Bikin Gemas Instagram



Marahi anak yang tak mau memulai sekolah online, Zaskia Adya Mecca dibuat kaget tak sadar jika zoom kelas telah dimulai bikin imej penyabarnya luntur malah bikin fans gemas.

Kanal247.com - Zaskia Adya Mecca kembali membagikan cerita unik baru-baru ini dengan salah satu buah hatinya. Kali ini karena ulah anak ketiganya Bhai Kaba Bramantyo atau yang akrab disapa Aba.

Curhatan Zaskia Mecca ini dimulai karena ulah Aba yang ogah memulai sekolah online. Sebagai ibu tentu Zaskia Mecca mengambil sikap tegas di hadapan anaknya. Ia bahkan sampai marah dan meminta putranya keluar jika tak mau ikut sekolah.

Ada kejadian lucu kmrn,” ungkap Zaskia Mecca. “Ku lagi senewen si aba ga mau banget sekolah online dengan penuh air mata.. akhirnya ku nge gas bilang ‘aba keluar aja yaa kalo ga mau sekolah!! Semua anak bia harus sekolah soalnya!!’ *pastinya dengan nada agak tinggi*.

Namun betapa kagetnya Zaskia Mecca usai mengetahui bahwa zoom kelas telah dimulai. Tentu saja ia syok menyadari jika saat itu teman sekelas dan guru Aba mengetahui saat dirinya marah-marah. “Pas lagi marah2 taunya ada suara ‘kaba sayaang,kenapa nak ga mau sekolah?!’ Ku agak kaget suara siapa, pas nengok taunya... ZOOM kelas udah nyala dari 5menit lalu lengkap dengan video dan audio,” sambungnya.

Bia pun dibuat menghadapi kenyataan imej ibu penyabarnya selama ini langsung luntur. “Hilanglah sudah image ibu penuh kesabaran Bia didepan guru dan temen sekelas aba di zoom yang pastinya di dampingi orang tua masing2. mana lagi nyuruh anak 4 taun KELUAR dari rumah pula! rasanya mau ngilang,” kelakarnya.

Baca juga ...

Namun bukannya sedih, cerita ini justru membuat gemas fans terutama pada akhir kisahnya. Bagaimana tidak, emosi Zaskia Mecca saat meminta anaknya keluar justru ditanggapi berbeda oleh Aba. Bocah cilik itu mengira sang ibu ingin mengajaknya jalan-jalan.

Gemesnya kelar semua si aba nanya , ‘Bia tadi katanya mau keluar? Bia mau ajak aba kemana keluar rumah? Yuk! Aba ambil masker dulu ya’ dia ga ngerti tu anceman marah malah dikira bia mau ajak dia jalan2,” lanjut ceritanya. “Well, smua akan emosi pada waktunya juga toh,” pungkas istri Hanung Bramantyo ini.

Netizen khususnya penggemar setia keluarga Zaskia Mecca pun dibuat gemas bukan kepalang. Tak sedikit juga yang menenangkan Zaskia dan menyebut emosinya wajar. Sedang sebagian lain dibuat ngakak dengan sikap Aba di akhir cerita.

Aba epic banget ending ceritanya... Plot twist,” seloroh akun @lyla*****. “Justru membuktikan kalo bia jg seorang ibu apa adanya ini mah,” tutur akun @des*****. “Bia trnyata bisa marah juga,” canda akun @rina*****. “Yampuun gemees banget di akhir malah ngajak keluar. Ayo Aba semangat sekolahnya ya,” komentar akun @asibo*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel