Tasya Kamila Kompak Bareng Suami Usilin Sang Buah Hati, Kelucuan Arrasya Makin Berlipat Ganda

Foto: Tasya Kamila Kompak Bareng Suami Usilin Sang Buah Hati, Kelucuan Arrasya Makin Berlipat Ganda Instagram



Tasya Kamila bersama sang suami kompak usilin buah hati mereka dengan membuatnya mondar-mandir, kelucuan Arrasya jadi berlipat ganda bikin fans kepalang gemas.

Kanal247.com - Tasya Kamila rupanya juga memiliki jiwa jahil kepada buah hatinya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Momen usil Tasya Kamila itu pun sempat ia abadikan dalam bentuk video dan ia bagikan untuk penggemar setianya di Instagram.

Tak sendiri, Tasya rupanya jahili sang buah hati bersama suaminya. Dalam video itu, Tasya bersama sang suami terlihat mengajak Arrasya bermain bola seraya duduk di lantai.

Namun permainan itu berubah menjadi keusilan Tasya ke putranya. Ia terlihat kompak saling mengoper bola dengan suaminya hingga membuat buah hati mereka itu bingung dan mondar-mandir. Tasya yang gemas bahkan sampai terpingkal karena Arrasya.

Ngakakk ngisengin anak sendiri mondar mandir ngejar bola. sekali2 gpp ya nak @arrasya_bachtiar jadi korban keusilan mama papa @randibachtiar,” canda Tasya Kamila dalam kolom keterangan videonya.

Baca juga ...

Seolah tahu dirinya sedang dikerjai, buah hati Tasya itu terdengar bergumam dengan nada yang tinggi. Namun justru hal itu semakin mengocok perut kedua orangtuanya.

Tak hanya Tasya Kamila dan suaminya saja, netizen lain juga kepalang gemas melihat video di atas. Banyak fans yang semakin kesengsem melihat kelucuan putra Tasya Kamila yang berlipat ganda ini. Beragam komentar kocak menanggapi keusilan Tasya Kamila pun berhamburan.

Arrrrr aku fans sm ar dr ar kahir keduniaaaa ini , gemashhh pintarrrerr,” tutur akun @itsmeje*****. “Wah ngerjain nich hahahaa,” seru akun @mumu******. “Mau ngakak tapi kasian,” ungkap akun @azzhra*****.

Ya ampun aarr mama nakal ya arr,” kelakar akun @dede*****. “Arr gaada nyerahnya nih,” seloroh pemilik akun @ants*****. “Kesel arrasya wkwkwk,” pungkas akun @saida*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel