Imut Banget, Penampilan Irene Saat Berkuncir Dua Bikin Fans Tak Percaya Usianya

Foto: Imut Banget, Penampilan Irene Saat Berkuncir Dua Bikin Fans Tak Percaya Usianya



Para penggemar pun terkesima dengan penampilan idol tersebut yang tampak semakin muda ketika rambutnya dikuncir dua. Saking imutnya, mereka sampai tak percaya jika penyanyi ini hampir berusia 30 tahun.

Kanal247.com - Irene merupakan salah satu idol K-Pop yang banyak digemari karena kecantikannya. Member Red Velvet ini kerap mengunggah berbagai foto yang menarik perhatian netizen karena menampilkan visualnya yang indah. Tak heran, postingannya di Instagram pun kerap mencuri perhatian banyak orang.

Seperti baru-baru ini, idol kelahiran 1991 mengunggah foto saat rambutnya sedang dikuncir dua. Para penggemar pun terkesima dengan penampilan idol tersebut yang tampak semakin muda ketika rambutnya dibuat sedemikian rupa. Saking imutnya, mereka sampai tak percaya jika penyanyi ini hampir berusia 30 tahun.

Baca juga ...

29 tahun dari Irene terlihat lebih muda dari pada saat dirimu berusia 20 tahun awal,” ujar @sm.***. Foto ini tidak mengandung keburikan,” ujar @sqs***. “Ini bener umur nya 30 th kak? ” tanya @cin***. “Umur 30 muka kayak bocah SD,” tutur @rah***. “Aku tidak melihat adanya keriputan,” ujar @bal***. “Kalo dia bilang ‘aku kan emang baby’ kamu ga bakal protes kan ? wkwk,” ujar @ran***. “Mau protes gimana, mukanya baby an dia,” jawab @lai***.

Sementara itum baru-baru ini dikabarkan bahwa Irene akan segera debut ke layar lebar. Sebuah laporan pada Kamis (16/7) mengatakan bahwa idol tersebut mendapat tawaran untuk bermain di film mendatang bertajuk "Double Patty". Ini akan menandai penampilan idol kelahiran 1991 itu di layar lebar. SM Entertainment selaku agensinya membenarkan hal tersebut. "Irene akan muncul dalam film‘ Double Patty. ’Dia akan memainkan peran sebagai wanita yang bercita-cita ingin menjadi anchorwoman," ujar pihak agensi itu.

Dipandu oleh sutradara Baek Seung Hwan, "Double Patty" digambarkan sebagai film yang dewasa yang mengikuti orang-orang muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film ini dilaporkan dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Agustus dan ditayangkan di bioskop pada akhir tahun.

Sementara itu, saat ini Irene sendiri tengah sibuk mempromosikan album “Monster” bersama Seulgi sebagai sub unit Red Velvet. Sub unit ini sendiri resmi debut dan merilis mini album “Monster” pada 6 Juli pukul 6 malam KST kemarin. Namun, video musik “Monster” baru dirilis pada 7 Juli pukul 12 siang KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel