Kerap Kepergok Lakukan Hal Baik Usai Hengkang dari iKON, Fans Tak Percaya B.I Seorang Pecandu

Foto: Kerap Kepergok Lakukan Hal Baik Usai Hengkang dari iKON, Fans Tak Percaya B.I Seorang Pecandu Instagram



Sebelumya seorang penggemar mengaku bertemu dengan B.I saat cuaca sedang hujan dan mantan leader iKON itu pun memberikan payungnya pada si fans dan rela dirinya yang basah.

Kanal247.com - Sejak hengkang dari iKON karena skandal narkoba yang pernah menyeret namanya di tahun 2016 lalu kembali terungkap, B.I memang jarang terlihat di hadapan publik. Namun pemilik nama asli Kim Han Bin ini sempat menampakan dirinya ketika datang ke kantor polisi untuk menjalani penyelidikan.

Namun sebenarnya sejak hengkang dari iKON, B.I diketahui sempat melakukan sejumlah kegiatan amal termasuk membantu para korban virus corona di awal virus dengan nama lain COVID 19 ini menyebar ke keseluruh dunia. Selain itu B.I juga sempat turun tangan langsung sebagai volunteer dan menyumbangkan 1000 masker kepada yayasan EunPyeong Angel pada April lalu.

Baca juga ...

Yang paling terbaru tentu saja kejadian dimana seorang fans mendapati Han Bin di kawasan Gimpo saat turun hujan dan pelantun lagu "Love Scenario" ini pun memberikan payungnya pada si penggemar dan menghiburnya agar tidak bersedih. Melihat hal-hal baik yang dilakukan oleh Han Bin ini membuat fans seolah memberontak menyadari fakta bahwa idol 23 tahun itu adalah seorang pencandu.

Kerap Kepergok Lakukan Hal Baik Usai Hengkang dari iKON, Fans Tak Percaya B.I Seorang Pecandu
Allkpop

"Jika aku jadi B.I. aku mungkin akan memiliki 50.000 pikiran saat pulang setelah ini. Meskipun 1 tahun telah berlalu, masih ada penggemar yang akan mendukungnya dan yang akan menangis melihat dia ... Itu berarti ada tempat baginya untuk kembali ... Aku tidak tahu apakah ini semua tiba-tiba tapi aku benar-benar merasa bersyukur terhadap karena fans itu," komentar fans. " Ah serius kenapa dia memakai narkoba ...... Aku bukan penggemar tapi ini menyentuhku ... Meskipun dia membuat kesalahan, dia benar-benar merasa tulus terhadap penggemarnya," ujar yang lain. "B.I menyumbangkan 300 juta won untuk masker dan dia telah melakukan pekerjaan sukarela yang konsisten dalam perawatan anak + pekerjaan sukarela untuk warga senior + pekerjaan sukarela untuk pasien Lou Gehrig ... Dan namanya bahkan ada di beranda organisasi pekerja sukarela itu karena dia membawa mainan untuk anak anak," sahut lainnya.

Sementara itu karier B.I seolah hancur ketika Han So Hee membuat pengakuan bahwa B.I pernah membeli narkoba darinya di tahun 2016 lalu. Masalah tersebut sebenarnya sudah sampai ke telinga polisi, namun Han So Hee mengaku mendapatkan intervensi dari pendiri YG Entertainment, Yang Hyung Suk untuk mengubah kesaksiannya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel