Raih Kemenangan Perdana untuk 'Monster', Rambut Pirang Irene Paling Curi Perhatian

Foto: Raih Kemenangan Perdana untuk 'Monster', Rambut Pirang Irene Paling Curi Perhatian Instagram



Irene secara mengejutkan mengubah warna rambut panjangnya menjadi pirang ketika tampil di acara musik KBS 'Music Bank' pada 17 Juli kemarin bersama Seulgi untuk lagu debut sub unit pertama Red Velvet 'Monster'.

Kanal247.com - Irene dan Seulgi tampil bersama membawakan lagu debut mereka sebagai sub unit pertama Red Velvet "Monster" di acara musik KBS "Music Bank". Dalam episode yang tayang pada 17 Juli kemarin, keduanya berhasil membawa pulang kemenangan pertamanya.

Penggemar pun banyak memberikan selamat untuk kemenangan perdana Irene dan Seulgi ini. Namun tak hanya itu saja, yang paling mencuri perhatian dari penampilan keduanya justru warna rambut baru Irene yakni pirang. Sebelumnya Irene selalu tampil dengan rambut hitam.

Lewat akun Instagram pribadinya, Irene juga mengunggah foto nya bersama Seulgi serta buket bunga dan tropi kemenangan yang didapatkannya. Seolah membuat penampilannya rambutn barunya pas dengan busana yang dikenakannya, Irene memakai busana berbahan satin warna emas.

Baca juga ...

Sementara itu penampilan Irene ini langsung mencuri perhatian dan mendapatkan banyak komentar dari netizen dan penggemar. Sedangkan keduanya juga akan kembali merilis single berjudul "Naughty" pada 20 Juli mendatang.

"Renebaebae explain the blonde hair btw Chukkae my twin and seulbear eonnie #monster1stwin so happy for seulrene," komentar netter. "Selamat ya uwwwuuu sekaliii Blondrene must live on," ujar yang lain. "Irene blonde legend hair. Monster monster apa yg cantik? Irene," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel