Jungkook Jadi Member BTS yang Paling Sering Nangis, Perkataan Suga Ini Bikin Terharu

Foto: Jungkook Jadi Member BTS yang Paling Sering Nangis, Perkataan Suga Ini Bikin Terharu Dispatch



Banyak yang tersentuh hingga terharu dengan perkataan idol yang juga memiliki nama panggung ‘Agust D’ itu. Bagi mereka, kata-kata dari Suga tersebut sangat manis dan menenangkan.

Kanal247.com - Pada 15 Juli lalu BTS (Bangtan Boys) merilis album Jepang bertajuk “Map of the Soul: 7 ~ Journey”. Grup besutan Big Hit Entertainment ini pun mengadakan showcase dengan pihak hiburan Jepang baru-baru ini. Tak hanya album, berbagai fakta menarik pun terungkap dalam wawancara tersebut.

Menariknya, dalam showcase tersebut terungkap bahwa member yang paling sering menangis adalah Jungkook. “Aku tidak menangis lagi..aku tidak akan menangis mulai sekarang,” kata Jungkook kemudian. “Aku pikir aku menangis ketika kita melakukan konser berakhir, ketika aku berpikir tentang keluargaku, atau ketika aku berpikir tentang penggemar atau member,” lanjutnya.

“Kamu bisa menangis tetapi jangan menangis sendirian,” ujar Suga dengan santai menimpali Jungkook. Perkataan manis pemilik nama Min Yoongi itu terhadap Jungkook pun menjadi sorotan penggemar. Banyak yang tersentuh hingga terharu dengan perkataan idol yang juga memiliki nama panggung “Agust D” itu. Bagi mereka, kata-kata tersebut sangat manis dan menenangkan.

Baca juga ...

Kamu bisa menangis tetapi jangan menangis sendirian. Huuaaa bang agus,” ujar @tae***. “SUGA SWEET PARAH,” kata @chr***. “Nangisss bngeeet denger kata Yoongi ke Jungkook,” kata @nas***. “Abang agus, soft banget akuu,” kata @rat***. “Yoongi kata-katanya sweet banget,” ujar @dev***. “Yoongi kenapa manis bgt yaallah suami able udh lah ayo pulang kita bobo,” tutur @alp***.

Sementara itu, pada 19 Juni lalu, BTS mengeluarkan lagu pra-rilis album "Map of the Soul:7~ Journey" yang bertajuk "Stay Glod". BTS pun merilis audio lagu tersebut di YouTube BANGTANTV dan merilis musik video "Stay Gold" di YouTube Big Hit Labels.

Sebelumnya, album Jepang milik BTS itu juga bertengger di puncak chart Oricon selama tiga minggu berturut-turut. Segera setelah lagu utamanya yang bertajuk "Your Eyes Tell" rilis, mereka juga dengan cepat memulai debutnya di No. 1 di grafik penjualan tunggal digital Oricon. "Your Eyes Tell" menduduki beberapa tangga lagu musik harian Jepang, termasuk Line Music, mora dan Recochoku.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel