Hwasa Ungkap MAMAMOO Punya Tempat ‘Persembunyian’

Foto: Hwasa Ungkap MAMAMOO Punya Tempat ‘Persembunyian’ COSMOPOLITAN



Hwasa juga mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan anggota MAMAMOO lain untuk berbagi banyak hal. Menariknya, ia mangatakan bahwa mereka punya tempat persembunyian.

Kanal247.com - Hwasa MAMAMOO melakukan pemotretan dengan majalah mode Cosmopolitan. Dalam wawancara yang menyertainya, sang idol membahas lagu barunya "Maria" dan variety show "Home Alone" atau "I Live Alone" serta para member di grupnya.

Hwasa awalnya menanggapi popularitas "Maria" yang baru saja dirilisnya. "Saya ingin banyak orang berpikir dan merenungkan diri mereka sendiri dan dihibur oleh berbagai interpretasi lagu. Tema dalam 'Maria' terkait dengan apa yang saya pikirkan dan apa yang dipikirkan oleh diri saya yang berusia 26 tahun sekarang,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (18/7).

Baca juga ...

Pewawancara menunjukkan bahwa lirik lagu-lagunya di album barunya tampaknya mencerminkan enam tahun terakhirnya di industri hiburan, dan dia menjelaskan terkait hal ini. “Saya menyadari sangat sulit untuk melakukan pekerjaan seseorang dengan cara yang stabil dan tenang. Saya masih sensitif karena saya tidak merasa nyaman, tetapi saya pikir saya menjadi lebih baik,” katanya.

Hwasa juga mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan anggota MAMAMOO lain untuk berbagi rencana untuk masa depan dan kekhawatiran tentang masa kini.Menariknya, ia mangatakan bahwa ada tempat persembunyian para member untuk melakukan hal ini. "Ada tempat persembunyian hanya kami pergi ke tempat kami banyak bicara dan mendengarkan satu sama lain. Saya pikir itu sebabnya kami berempat semakin dekat,” tuturnya.

Sang idol menyatakan keinginannya untuk terus melakukan musik selama dia bisa. "Setiap kali saya bangun di pagi hari, saya berpikir, ‘ada kemungkinan bahwa saya mungkin benar-benar gagal hari ini’. Ini tekad dan tekad saya untuk tidak kehilangan gairah awal saya. Popularitas saya tidak bisa bertahan selamanya, jadi saya akan hidup dengan penuh semangat selama waktu yang diberikan,” pungkasnya dalam wawancara tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel