Nyanyikan 'Monster' Live di Encore di 'Music Bank' Suara Merdu Irene-Seulgi Tuai Sorotan

Foto: Nyanyikan 'Monster' Live di Encore di 'Music Bank' Suara Merdu Irene-Seulgi Tuai Sorotan Instagram



Suara indah yang dinyanyikan oleh Seulgi dan Irene di encore acara KBS 'Music Bank' sukses menarik perhatian penggemar dan netizen yang terkesima dengan suara merdu keduanya.

Kanal247.com - Irene dan Seulgi baru saja meraih kemenangan perdana mereka dengan single debut sub unitnya berjudul "Monster". Dua member Red Velvet yang membentuk sub unit ini tentu saja sangat bahagia kemenangan yang berhasil mereka dapatkan dan menyanyikan lagu tersebut secara langsung di encore.

Dalam kesempatan tersebut meski tampak belum siap namun Irene dan Seulgi berhasil melantunkan lagu "Monster" dengan baik. Lantunan suara merdu keduanya ketika menyanyikan "Monster" secara langsung itupun disambut dengan baik oleh penggemar dan netizen yang terkesima dengan suara merdunya.

Tak mengherankan jika banyak penggemar dan netizen yang memberikan beragam komentar bernada pujian. Netizen juga seolah memberikan pembelaan pada Irene dan Seulgi dari para haters yang kerap mengkritik bahwa member Red Velvet tak bisa bernyanyi.

Baca juga ...

"Seulgi selalu terkenal karena banyak bakatnya, jadi aku tidak terkejut, tetapi vokal Irene dikritik tanpa alasan. Dia menyanyikan bagian utama dengan sempurna, yang berbicara tentang bakatnya," komentar netter. "Aku menyaksikan penampilan encore Red Velvet baru-baru ini dan selalu baik. Aku ingin mereka menjadi tamu di 'You Hee-Yeol’s Sketchbook' dan menyanyi langsung di sana. Mereka adalah penyanyi yang pandai menyanyi langsung," ujar yang lain. "Red Velvet pandai menyanyi langsung .. Banyak orang salah mengira Irene tidak bisa bernyanyi tetapi Irene selalu pandai pertunjukan live-nya dan selalu menyanyikan bagian awal," pungkas lainnya.

Sementara itu lagu "Monster" yang dirilis pada 6 Juli kemarin sukses merajai banyak tangga lagu. Lagu ini berhasil menempati posisi No. 1 diberbagai chart album fisik termasuk Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24. Pada 7 Juli pukul 9 A.M KST, Lagu "Monster" pun turut menyapu bersih berbagai chart musik dengan menempati posisi No. 1 di Bugs, VIBE, Momople dan lainnya termasuk menempati posisi No. 1 Chart Top Album iTunes di 45 negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel