Jadi Model MV Milik Jessi-Ga In, Penampilan Keren Kim Yohan Tuai Pujian Sutradara Shindong

Foto: Jadi Model MV Milik Jessi-Ga In, Penampilan Keren Kim Yohan Tuai Pujian Sutradara Shindong Instagram



Tampil di acara 'Battle of the Musicians', Kim Yohan juga didapuk menjadi model untuk video musik lagu '2020 Life is Good' yang dinyanyikan oleh Jessi dan Song Ga In dan disutradarai oleh Shindong Super Junior.

Kanal247.com - Usai X1 bubar, kini Kim Yohan lebih fokus dengan karier solonya dengan tampil di pemotretan majalah hingga menjadi cast di acara "Battle of the Musicians" yang tayang di KBS. Dalam episode terbarunya Kim Yohan juga didapuk menjadi model untuk video musik milik Song Ga In dan Jessica.H.o alias Jessi untuk lagunya "2020 Life is Good".

Lagu "2020 Life is Good" sendiri disutradarai oleh member Super Junior Shindong yang mengaku terpukau dengan kemampuan akting Kim Yohan yang apik terutama ketika melakukan adegan aksi. Sambil memamerkan kemampuan taekwondo yang memang dikuasainya, Song Ga In sampai berteriak menyebut namanya dan memberikan pujian.

Baca juga ...

"Tendangannya sangat bagus. Dia sangat baik. Aku sangat bangga. Itu adalah keputusan yang bagus untuk dimasukkan ke dalam adegan aksi," kata Shindong memberikan pujian. Sedangkan Song Ga In menyakini bahwa Kim Yohan akan sukses jika terjun ke dunia akting dan ketika video musiknya nanti dirilis, pelantun lagu "Flash" ini pasti akan mendapatkan banyak panggilan kasting.

Shindong kemudian melontarkan candaan bahwa dirinyalah yang menemukan bakat berakting dari Kim Yohana. "Ingatlah ini. Aku menemukannya. Jika dia akhirnya membintangi sebuah film, itu semua karena aku," ujarnya. Sedangkan sebelumnya Kim Yohan digadang-gadang akan menjadi pemeran utama di drama "School 2020" dan dirilis membintangi remake drama "A Love So Beautiful". Selain itu Kim Yohan juga tengah bersiap debut bersama grup barunya WEi.

"Dia pasti mendapatkan peran untuk film aksi. Dan senyum itu omg itu hanya menghangatkan hatiku itu seperti daniel. Seolah-olah mereka bisa terlihat sangat seksi tetapi di luar kamera ada begitu polos dan konyol. Ya visualku, aku sangat bangga," komentar netter. "Aku sangat bangga dengan Kim Yohan. Dia melakukan yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan. Dia membuat semua orang kagum pada semua yang dia perlihatkan. Dia memukau semua orang ketika dia melakukan rap yang ditulis dengan baik, ketika dia mempelajari koreografi dan melakukannya dengan baik dalam rentang waktu yang singkat, kemudian tarian solo anggun yang kuat dibuat untuknya. Sekarang, adegan aksinya yang ia pelajari hanya pada hari yang sama. Jenius sekali! Idola yang sempurna untuk stan. Tentunya, dia harus mendapatkan banyak penawaran. Saranghae Kim Yohan," ujar yang lain. "Kim yohan, apa yang tidak bisa kamu lakukan? memang jenius .. aku sangat bangga pada diriku sendiri untuk bisa mengidolakanmu sejak hari pertama kau menjadi idola ... aku sangat bangga dengan kamu dan aku sangat mencintaimu, aku harap dia benar-benar mendapat tawaran film aksi," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel