Setahun Pacaran, Widy Vierratale Siap Nikah

Foto:  Setahun Pacaran, Widy Vierratale Siap Nikah Instagram



Menunggu perintah dari kedua orang tuanya, Widy dan kekasihnya yang berasal dari non-kalangan artis telah membicarakan tentang persiapan pernikahan mereka berdua.

Kanal247.com - Usia Widy Soediro Nichlany telah menginjak 30 tahun. Dara kelahiran 8 Mei 1990 ini pun telah menyadari jika usianya telah matang untuk menikah, apalagi dirinya dan sang kekasih telah membicarakan keseriusan persiapan untuk pernikahan. Lantas, kapan Widy akan melepas masa lajangnya?

Vokalis grup musik Vierratale ini mengaku dirinya memang sudah kepikiran untuk menikah. Pernikahan itu akan dilakukannya sesuai permintaan orang tuanya.

"Gua ngikut apa kata, doa, dan batin ibu ya," kata Widy di kawasan Kebakaran Bulus, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Kalau anaknya mau nikah tapi kalau batinnya belum mau ditinggal susah juga," lanjut Widy.

Widy menjelaskan jika sang kekasih tidak berasal dari bidang yang sama dengannya. Memiliki kekasih tidak dari dunia musik, Widy pun berharap jalinan cintanya bisa berakhir manis di pelaminan.

Baca juga ...

"Aku nggak bisa pacaran sama yang sebidang sama aku kayak musisi atau penyanyi juga. Jadi aku harus sama yang di luar bidang aku. Dulu sama basket, sama siapa gitu di luar bidang aku," kata Widy. "Sudah ada. Aku pacaran sudah satu tahun jadi doakan saja sama manusia ini," lanjut Widy.

Widy memiliki alasan mengapa memilih pria yang tidak berasal dari bidang yang sama dengannya. Gadis cantik ini menyukai pria yang sederhana dan tidak merepotkan menurutnya, sehingga dia bisa dengan mudah menjalani hubungan bersama.

"Aku biasa aja suka sama cowok yang sederhana dan nggak repot," jelas Widy. "(Menikah) nggak ada target sih, sejalannya aja. Tergantung Yang Maha Kuasa," imbuh Widy.

Sementara itu, di tengah masa pandemi saat ini Widy mengaku dirinya semakin terampil di rumah. "Selama (pandemi) COVID-19 aku beberes rumah, kamar. Bantuin papa bikin taman, bantuin mama bikin masakan yang gak pernah dimasak," ungkap Widy. "Terus banyak donasi baju lama yang nggak dipake atau cuma sekali dipakai terus digrupin barang yang mau dikirim untuk donasi," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel