Baru Dirilis, SSAK3 Sukses Raih Perfect All Kill dengan ‘Beach Again’

Foto: Baru Dirilis, SSAK3 Sukses Raih Perfect All Kill dengan ‘Beach Again’ Soompi



‘Beach Again’ berhasil mempertahankan kesuksesannya di chart musik dengan tetap memuncaki chart Melon 24Hit mengungguli BLACKPINK dan Hwasa. Pada Senin (20/7), lagu ini telah meraih predikat perfect all-kill.

Kanal247.com - Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain diketahui baru saja membentuk trio co-ed bernama SSAK3 lewat program MBC bertajuk "How Do You Play?" yang tayang setiap Sabtu. Grup ini baru saja merilis lagu bertajuk "Beach Again" pada Sabtu (18/7) lalu.

Tak lama setelah dirilis, "Beach Again" langsung menempati posisi puncak di chart musik digital Melon. Lagu tersebut berhasil mengungguli lagu-lagu lainnya seperti "How You Like That" milik BLACK PINK hingga "Maria" Hwasa. "Beach Again" berhasil mempertahankan kesuksesannya di chart musik dengan tetap memuncaki chart Melon 24Hit mengungguli BLACKPINK dan Hwasa. Pada hari ini, Senin (20/7), iChart Instiz mengonfirmasi bahwa "Beach Again" telah meraih predikat perfect all-kill dan menjadi lagu kelima yang mendapat ini di tahun 2020.

Baru Dirilis, SSAK3 Sukses Raih Perfect All Kill dengan ‘Beach Again’

Twitter

Baca juga ...

Diketahui, sebuah lagu menerima predikat all-kill saat menjadi nomor satu di tangga lagu harian dan realtime Melon, Genie, Bugs dan Soribada serta chart harian Vibe juga char realtime Flo dan iChart. Predikat perfect all-kill sendiri diberikan untuk lagu-lagu yang juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Kesuksesan lagu SSAK3 ini sebelumnya telah diprediksi banyak orang, mengingat kombinasi Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain dianggap segar oleh penonton dan ketiganya merupakan artis legendaris K-Pop. Kesuksesan "Beach Again" ini pun disambut gembira oleh banyak penikmat musik K-Pop.

Sementara ini, lagu "Beach Again" memang baru dirilis melalui platform musik digital. Nantinya SSAK3 akan membuat penampilan debut mereka di "Music Core" pada 25 Juli mendatang. Pada hari itu, mereka juga akan merilis MV penuh untuk "Beach Again" dan lagu baru mereka yang bertajuk "Play That Summer".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel