Pilihan Beras Donasi Dipertanyakan, Bertrand Antolin Ungkap Pengajaran dari Sang Ibu

Foto: Pilihan Beras Donasi Dipertanyakan, Bertrand Antolin Ungkap Pengajaran dari Sang Ibu Instagram



Pilihan beras untuk donasi menuai banyak pertanyaan dari netizen, Bertrand Antolin beri jawaban bijak beberkan soal pengajaran yang ia dapatkan dari sang ibu.

Kanal247.com - Bertrand Antolin merupakan salah satu artis yang hobi berbagi kepada sesama. Baik di masa pandemi saat ini maupun jauh sebelumnya, sudah banyak kebaikan yang ditebarkan oleh aktor tampan 40 tahun ini.

Tepat pada tanggal 14 Juli lalu, Bertrand kembali memperingati momen pertambahan usianya. Di hari istimewa itu rupanya banyak fans Bertrand yang memberikan beras untuk ia donasikan. Hal ini pun dibagikan oleh Bertrand di dalam unggahan Instagram miliknya.

Bertrand menyampaikan terima kasih atas segala kado berbentuk donasi beras yang didapatnya itu. Tentu saja hal ini membuat hati Bertrand sangat senang melihat banyak saudara se-Tanah Air yang mendapat banyak uluran tangan.

Terima kasih buat temen2 yg kmrn d saat saya Ultah thl 14 kemarin ngasih kado beras kepada saya.. 1 ton beras you are all amazing... beras ini ada yg sampe ke masamba lewat @melaniesubono,” jelas Bertrand Antolin. “Juga makasi buat @thetalasi @legris.home @kaykayin @lisalowhurschad @riayusnita @whoisthisade @kalbegroup @tehkotak_id @kara.island yg mengisi goody bag yg akan di distribusikan barengan dengan beras ini.. Matur Suwun sangat d masa pandemic gini masi mau berbagi dan selalu nitip ama saya.. its so sad bahkan dalam lingkungan terdekat saya banyak yg ga pny beras or food. Saya sangaaat bersyukur berterimakasih masi ada yg terus mau support mau bantu tiap bulan dari januari sampe sekarang."

Baca juga ...

Selain itu, rupanya masih ada juga yang mempertanyakan tentang pilihan beras Bertrand untuk donasi ini. Siapa sangka jika alasan di baliknya begitu mulia. Bertrand membeberkan jika sang ibu mengajarinya untuk berbagi beras sama seperti yang ia nikmati di rumah.

Banyak yg dm kenapa beras mulu? Dan knp beras yg itu mulu?” sambungnya. “Ini beras yg kami sekeluarga makan krn nyokap mengajarkan kalo ngasih beras ama orang harus beras yg sama dengan yg kita makan.. Dengan beras atau nasi yg enak ama krupuk ma sambel aja dah enak dan pernah sy mengalami masa hanya makan nasi dengan telor dan keluarga saya makan nasi dengan kecap... i have those memories growing up. But its life kadang kita bs makan enak and at times we cant.

Tak berhenti sampai di sana, Bertrand juga mengungkapkan satu lagi harapannya di waktu dekat. Mengejutkannya meski ia bukan non muslim, namun Bertrand berharap bisa kembali merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini dengan ikut berkurban.

1 wish lagi sih semoga thn ini sy bs berqurban lg spt thn lalu.. Doa saya semoga kita semua tetep d beri kesehatan sekeluarga dan i believe this too shall pass, kita semua akan melewati pandemik ini bersama2,” imbuhnya. “Thank you for all the birthday wishes dan doa2 yg baik.. terimakasih untuk atensi dan persahabatan yg luar biasa.. love u all.

Melihat postingan ini siapapun tentu dibuat bangga dan tersanjung bukan main dengan sosok Bertrand Antolin. Hal itu lah yang juga dirasakan oleh sebagain besar netizen yang lantas memberi sanjungan tanpa henti di kolom komentar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel