Akui Cemburu, Mantan Trainee YG Ini Ucapkan Selamat untuk Debut TREASURE

Foto: Akui Cemburu, Mantan Trainee YG Ini Ucapkan Selamat untuk Debut TREASURE



Dalam postingan tersebut, ia mengakui cemburu terharap para member TREASURE yang akan segera debut dan menjadi terkenal. Meski begitu, penyanyi tersebut juga memberikan selamat kepada mereka.

Kanal247.com - TREASURE merupakan grup rookie YG Entertainment yang akan segera debut pada 7 Agustus mendatang. Grup ini dibentuk dari ajang “YG TREASURE BOX” beberapa tahun yang lalu. Menariknya, salah satu mantan peserta “YG TREASURE BOX” yakni Kotaro baru-baru ini mengunggah postingan di media sosialnya mengenai debut TRASURE yang sudah dekat.

Dalam postingan tersebut, ia mengakui cemburu terharap para member TREASURE yang akan segera debut dan menjadi terkenal. Meski begitu, ia juga memberikan selamat kepada mereka. Diketahui, saat ini Kotaro telah aktif sebagai anggota dari grup J-pop co-ed yakni Diavo.

Akui Cemburu, Mantan Trainee YG Ini Ucapkan Selamat untuk Debut TREASURE

TwitterO

Baca juga ...

"Debut TREASURE telah ditetapkan menjadi 7 Agustus! ” tulisnya dalam unggahan tersebut. “Saya senang akhirnya datang bersama. Tapi di sisi lain, saya juga merasa agak cemburu. Ini sangat rumit. Semua orang menjadi terkenal. Tetapi untuk aktif di dunia ini adalah hal yang paling membahagiakan. Jika Diavo tidak bekerja keras, kita harus memikirkannya! "

Diketahui, Kotaro telah merilis mini album “Higher” awal tahun ini. Selama menjadi trainee YG Entertainment, ia berlatih bersama anggota TREASURE Jepang lain di antaranya yakni Haruto, Asahi, Mashiho, dan Yoshi. Persahabatannya dengan trainee Jepang lain membuat kepergiannya semakin disayangkan.

Penggemar Kotaro pun meninggalkan sejumlah pesan untuk mendukung keputusan Kotaro yang terus mengejar mimpinya. "Kami akan selalu mendukung Anda," ujar seorang penggemar. "Tidak apa-apa (Anda) merasa cemburu karena itu juga impian Anda, tapi tolong jangan Putus asa," imbuh laiinya. " Saya tahu mungkin sulit bagi Anda untuk menonton TREASURE memulai debutnya, tetapi TERIMA KASIH untuk mendukung mereka! Itu sangat berarti. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Anda sangat berharga, dan Anda pantas mendapatkan Dunia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel