Diam-diam Bercerai dari Sandy Tumiwa, Vivi Paris Kini Nikahi Bule dan Sudah Melahirkan

Foto: Diam-diam Bercerai dari Sandy Tumiwa, Vivi Paris Kini Nikahi Bule dan Sudah Melahirkan Instagram



Vivi Paris diam-diam ternyata sudah cukup lama resmi bercerai dengan Sandy Tumiwa yang masih mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Vivi Paris. Bagaimana tidak, Vivi Paris mengabarkan jika dirinya baru saja melahirkan buah hati ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada hari Sabtu (18/7) lalu.

Padahal seperti diketahui, sang suami Sandy Tumiwa masih mendekam di balik jeruji besi. Sandy Tumiwa harus menjalani hukuman penjara lantaran terbukti bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Namun ternyata bukan buah cinta dengan Sandy Tumiwa, Vivi Paris dikaruniai anak ketiga usai menikah dengan pria lain. Yaitu seorang pria berkewarganegaraan asing asal Algeria.

Vivi dan Sandy ternyata diam-diam sudah lama bercerai. "Sebenarnya sudah lama (bercerai). Cuma ini kan merupakan aib keluarga, jadi untuk apa di-publish," ujar Vivi Paris.

Baca juga ...

"Tepatnya 19 Oktober 2019 waktu press conference itu sebenarnya satu tahun sebelumnya memang sudah ada talak dari mas Sandy. Tapi karena waktu itu sama-sama saling membutuhkan, saling sayang, saling suka, saya sama mas Sandy berusaha untuk menyesuaikan itu," lanjut Vivi

Namun keinginan bercerai kembali muncul seusai Sandy masuk penjara. "Puncaknya waktu mas Sandy masuk penjara. Keluarga ingin ketegasan status saya dengan mas Sandy," pungkas Vivi.

"VIVI PARIS MELAHIRKAN ANAK KE 3. Selamat atas kelahiran debaynya mba vivi.... Semoga menjandi anak yang sholehah berbakti kepada kedua orang tua berguna bagi agama nusa dan bangsa," tulis akun @lambe_turah, Senin (20/7).

Banyak netter lantas ramai menyematkan ucapan selamat untuk Vivi lantaran turut berbahagia. "Selamat yaa," tulis akun @ad********dg. "Selamatt yaa, ikut senenggg," imbuh netter dengan akun @jebin********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel