Banyak Akun Sosmed Mengatasnamakan Kim Woo Bin, Agensi Beri Pernyataan Tegas

Foto: Banyak Akun Sosmed Mengatasnamakan Kim Woo Bin, Agensi Beri Pernyataan Tegas Instagram



Belakangan memang banyak akun sosial media yang mengatasnamakan Kim Woo Bin padahal bintang serial 'The Heirs' ini diketahui tak memiliki satupun akun sosial media baik Instagram maupun Twitter.

Kanal247.com - Kim Woo Bin saat ini berangsur kembali beraktifitas di dunia hiburan. Sebelumnya kekasih dari aktris cantik Shin Min A ini memutuskan hiatus selama beberapa tahun sejak didiagnosis menderita kanker nasofaring untuk fokus pada pengobatannya.

Namun belakangan juga banyak akun sosial media bertebaran yang mengatasnamakan Kim Woo Bin dan membuat agensi yang menaungi bintang serial "The Heirs" ini tak tinggal diam. Lewat akun Instagram resminya AM Entertainment memberikan pernyataan bahwa Kim Woo Bin tidak memiliki media sosial sama sekali termasuk Instagram maupun Facebook.

"Halo, ini adalah AM Entertainment. Baru-baru ini, sejumlah akun SNS palsu telah ditemukan, menyebabkan kebingungan di antara para penggemar kami. Saat ini aktor kami Kim Woo Bin tidak memiliki SNS pribadi (Instagram, Facebook, Twitter, dll.)," tulis AM Entertainment. "Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa hanya instagram resmi AM Entertainment (@ament_official) yang memberikan berita tentang Woo Bin. Sekali lagi, tidak ada akun lain, jadi harap berhati-hati dengan akun palsu ini. Terima kasih."

Baca juga ...

Sebelumnya banyak penggemar yang berharap bahwa Kim Woo Bin akan membuka akun sosial media pribadinya sendiri untuk lebih mudah berinteraksi dengan fans. Namun setelah pengumuman dari AM Entertainmet ini sepertinya aktor 31 tahun ini tak akan membuat sosial media dalam waktu dekat ini, meski begitu fans merasa senang dengan pernyataan dari agensi tersebut agar tak banyak penggemar yang merasa tertipu.

"Terima kasih telah berbagi! Aku sudah mencoba memberi tahu orang lain juga, tetapi sulit karena beberapa akun memiliki ribuan pengikut!" komentar neter. "AM Entertainment is the BEST. Thank you for take care our KIM WOO BIN," ujar yang lain. "Terima kasih telah berbagi ini. Ketahuilah bahwa dia tidak benar-benar menyukai SNS tetapi tolong, bisakah dia membuat akun untuk para penggemarnya yang memiliki kesempatan nol untuk bertemu dengannya atau berbicara dengannya di kehidupan nyata ... Tetapi akun atau tidak akan tetap mencintainya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel