Ini Alasan Irene Red Velvet Terima Tawaran Debut Layar Lebar

Foto: Ini Alasan Irene Red Velvet Terima Tawaran Debut Layar Lebar Instagram



Sebelumnya SM Entertainment selaku agensi dari Irene Red Velvet memang telah mengkonfirmasi bahwa artisnya itu akan debut ke layar lebar lewat film bertajuk 'Double Patty'.

Kanal247.com - Bagi barisan pecinta K-Pop tentu sudah tak asing dengan nama Irene. Ya, idol cantik itu merupakan salah satu member dari Red Velvet. Irene tak hanya dikenal sebagai leader yang baik, namun pesona kecantikannya bak membius penggemar hingga makin jatuh hati kepadanya.

Setelah menunjukkan talentanya di bidang musik, Irene kini tampaknya akan terjun ke industri seni peran. Sebelumnya pelantun lagu "Psycho" itu sudah pernah menjajal kemampuan aktingnya lewat web drama bertajuk "Game Development Girls" di tahun 2016 silam. Saat itu, ia berperan sebagai aktris pendukung.

Setelah sekian lama mencoba peran di sebuah drama, terbaru SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Irene akan debut di layar lebar. Idol kelahiran 1991 itu bakal berperan di film mendatang bertajuk "Double Patty". Ini akan menandai penampilan idol kelahiran 1991 itu di layar lebar.

Baca juga ...

Sementara itu, Irene yang baru-baru ini tampil di MBC Radio "Kim Shinyoung's Hope Song at Noon" berbagi banyak cerita. Termasuk alasan idol 29 tahun itu menerima tawaran untuk berperan di "Double Patty". Ia mengaku tertarik dan tertantang karena peran yang ditawarkan bak menggambarkan karakter dirinya.

"Saya suka karakter yang bekerja keras untuk mimpinya," jelas idol yang baru saja debut sebagai sub unit dari Red Velvet bersama dengan Seulgi itu. "Karena itu adalah peran seorang siswa yang belajar untuk menjadi pembawa berita, saya akan berlatih sebagai pembawa berita setelah promosi saya."

Irene telah dikonfirmasi untuk mengambil peran seorang siswa yang belajar untuk menjadi pembawa berita di film tersebut. "Double Patty" digambarkan sebagai film yang dewasa yang mengikuti orang-orang muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film ini dilaporkan dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Agustus, dengan tujuan memukul bioskop pada akhir tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel