Dekat Bertahun-tahun, Prilly Latuconsina Tegaskan Alasan Tak Jatuh Cinta dengan Aliando

Foto: Dekat Bertahun-tahun, Prilly Latuconsina Tegaskan Alasan Tak Jatuh Cinta dengan Aliando instagram



Prilly Latuconsina kembali menegaskan jika ia tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Aliando meski sangat dekat karena terlibat di sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' beberapa tahun lalu.

Kanal247.com - Kedekatan para selebriti memang kerap dikira publik berartikan menjalin hubungan asmara. Namun, terkadang hal tersebut tidak selalu benar. Misalnya saja keakraban antara Prilly Latuconsina dan Aliando beberapa tahun lalu.

Prilly dan Aliando memang tak jarang dikira berpacaran lantaran terlihat sangat dekat sejak dipasangkan di sinetron "Ganteng-ganteng Serigala". Meski Prilly dan Aliando selalu membantah pemberitaan yang beredar, publik tampak tidak percaya.

Prilly pun akhirnya kembali menegaskan jika ia memang tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Aliando kala berbincang dengan Melaney Ricardo. Namun, Prilly memang mengakui jika sempat sangat dekat dengan Aliando beberapa tahun lalu. Prilly menyebutkan jika Aliando memang sahabat dekatnya kala itu. Namun, Prilly menyebutkan jika saat ini tidak lagi menjalin komunikasi dengan Aliando.

"Sumpah demi Allah nggak pernah kontakan sama dia lagi. Aku kan muslim ya kalau kita sampai sumpah bawa nama Tuhan bohong itu dosa. Jadi nggak mungkin aku bohong karena memang nggak hubungan sama dia lagi," kata Prilly pada video yang dibagikan melalui kanal YouTube Melaney kemarin, Senin (20/7).

Baca juga ...

Aktris berusia 23 tahun itu pun menyebutkan jika ia bahkan tidak pernah jatuh cinta dengan Aliando. Prilly merasa bahwa kedekatannya dengan Aliando sebagai teman justru membuatnya menghindari hubungan asmara dengan aktor tampan itu.

"Maybe (mungkin) karena terlalu dekat sahabat, jadi kaya aku tuh nggak bisa mungkin belum bisa kaya (memahami) perasaan sebagai sahabat dan perasaan more than that (lebih dari itu). Jadi, jangan sampai karena ketemu setiap hari terus akhirnya menjadikan itu alasan untuk aku sama dia," terang Prilly.

"Takutnya kalau sudah sama-sama eh nggak cocok atau apa. Jadi memang menghindari hal itu (pacaran dengan teman)," lanjutnya.

Prilly juga menyebutkan meski tidak lagi berkomunikasi dengan Aliando bukan berarti ia tak peduli. Prilly memastikan jika memang suatu saat Aliando akan membutuhkannya maka ia akan menemani sahabatnya tersebut.

"Dulu kita itu memang best friend (sahabat) banget, like he is my best best friend (dia seperti teman baik dari yang terbaik). Cuma nggak tahu ya sekarang mungkin dia ingin fokus sendiri, it's okay itu pilihan orang," ucap Prilly.

"Aku jujur masih menganggap dia teman dekat aku walau sekarang nggak kontekan. Cuma kalau suatu saat dia butuh aku, ya I'll be there (aku akan di sana)," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel