Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain Sumbangkan Royalti Hasil Promosi SSAK3

Foto: Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain Sumbangkan Royalti Hasil Promosi SSAK3 Soompi



Ini termasuk keuntungan dari lagu mereka ‘Summer Sea Again’, lagu penutup ‘In Summer’ dan ‘Play That Summer’ serta album fisik mereka yang akan dirilis pada 1 Agustus mendatang.

Kanal247.com - Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain diketahui baru saja membentuk trio co-ed bernama SSAK3 lewat program MBC bertajuk "How Do You Play?" yang tayang setiap Sabtu. Grup ini baru saja merilis lagu bertajuk "Beach Again" atau “Summber Sea Again” pada Sabtu (18/7) lalu.

Sebelumnya pada 20 Juli kemarin "How Do You Play?" merilis video musik tak resmi untuk "Summer Sea Again" yang menampilkan anggota grup tersebut bernyanyi bersama untuk lagu di set pemotretan mereka. Dalam video tersebut Linda G (Lee Hyori), B-Ryong (Rain), dan Yoo Dragon (Yoo Jae Suk) bersenang-senang sambil menampilkan kerja tim mereka sebagai SSAK3.

Baca juga ...

Menariknya, pada Selasa (21/7) MBC “How Do You Play?” membagikan bahwa hasil dari lagu SSAK3 dan promosi mereka akan disumbangkan ke komunitas yang membutuhkan. Ini termasuk keuntungan dari lagu mereka "Summer Sea Again”, lagu penutup "In Summer" dan lagu mendatang "Play That Summer" serta album fisik mereka yang akan dirilis pada 1 Agustus mendatang.

Lagu “Summer Sea Again” sendiri menuai kesuksesan. Hal ini dibuktikan dengan lagu tersebut yang telah meraih predikat perfect all-kill pada 20 Juli lalu. Ini menjadikan “Summer Sea Again” sebagai lagu kelima yang mendapatkan predikat bergengsi tersebut di tahun 2020.

Diketahui, sebuah lagu menerima predikat all-kill saat menjadi nomor satu di tangga lagu harian dan realtime Melon, Genie, Bugs dan Soribada serta chart harian Vibe juga char realtime Flo dan iChart. Predikat perfect all-kill sendiri diberikan untuk lagu-lagu yang juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Sementara ini, lagu " Summer Sea Again " belum merilis MV resminya. Nantinya SSAK3 akan membuat penampilan debut mereka di "Music Core" pada 25 Juli mendatang. Pada hari itu, mereka juga akan merilis MV penuh untuk " Summer Sea Again" dan lagu baru mereka yang bertajuk "Play That Summer".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel