Irma Darmawangsa Bikin Syok Dikira Punya Badan Berotot Selama Pandemi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Foto: Irma Darmawangsa Bikin Syok Dikira Punya Badan Berotot Selama Pandemi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya Instagram



Bukan hanya membuat syok para netizen, postingan Irma Darmawangsa ketika menunjukkan bentuk tubuhnya yang terlihat kekar dan berotot juga mengejutkan sederet selebriti. Seperti apa?

Kanal247.com - Cukup lama tak tampil di layar kaca, pedangdut Irma Darmawangsa pada baru-baru ini muncul dengan penampilan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, bentuk tubuhnya mendadak berubah drastis.

Rupanya dalam sebuah video, bentuk tubuh Irma yang semula ramping kini berubah menjadi kekar. Bahkan kedua tangan Irma menunjukkan otot-otot yang terlihat dengan jelas.

Tampaknya Irma begitu rutin melakukan olahraga selama pandemi virus corona. "Gak sia-sia gue olahraga keras nih guys," tulis Irma singkat pada bagian keterangan unggahannya, Selasa (21/7).

Banyak pihak syok dengan perubahan drastis yang ditunjukkan Irma. Bahkan sederet artis pun ikut dibuat terkejut dengan perubahan bentuk tubuh wanita yang sempat berseteru dengan Ely Sugigi ini.

Baca juga ...

Namun ternyata, bentuk badan Irma yang kekar dan berotot bukan lah tubuhnya sendiri, melainkan sang kekasih Irfan Sbaztian. Rupanya, Irma meletakkan kedua tangannya di belakang sedangkan tangan berotot dalam video yang ditampilkan adalah kedua tangan Irfan Sbaztian.

Banyak pihak sontak tertipu. Termasuk para artis. Padahal beberapa dari mereka semula ingin mengungkapkan rasa bangga lantaran mengira Irma berhasil membuat tubuhnya kekar dan berotot.

"Kirain beneran," tulis akun @********hie89. "Wkwkwk kirain serius td gaketara," komentar akun @nov********la."Pas diawal udah melotot2 aja mataku takjub.. ternyata pas diakhir," sambung pemilik akun Instagram @wu********qf.

"Hihiiii hampir meyakini ituuuhhh," sedangkan tulis Cupi Cupita. "Hahahahaa gw ngakak. Td gw bingung kok bs si pake aplikasi," tulis Kiki Farrel. "Jek ah. Udah mau bangga loh gue," imbuh Indra Herlambang.

Sementara itu, beberapa artis lain justru mengaku terhibur dengan unggahan video yang dibagikan Irma tersebut. Ada Annisa Bahar, Nita Talia, Fitri Carlina, Selvi Kitty, John Martin dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel