Prilly Latuconsina Akui Mental Rusak Gara-gara Terus Dipojokkan Dikira 'Ngarep' ke Aliando

Foto: Prilly Latuconsina Akui Mental Rusak Gara-gara Terus Dipojokkan Dikira 'Ngarep' ke Aliando instagram



Prilly Latuconsina mengakui jika ia sempat merasa terpuruk karena kerap dikaitkan dengan Aliando hingga membuat para penggemar kedua belah pihak bertengkar hebat.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina dan Aliando memang sempat terlihat sangat dekat beberapa tahun lalu kala membintangi sinetron yang sama "Ganteng-ganteng Serigala". Prilly dan Aliando bahkan tak jarang dikira menjalin hubungan spesial kala itu.

Meski begitu, baik Prilly atau Aliando selalu membantah mengenai gosip-gosip beredar. Prilly pun terang-terangan mengungkapkan jika saat ini ia sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan Aliando.

Prilly pun menyebutkan jika ia sempat merasa terpuruk lantaran para penggemarnya dan fans Aliando kerap bertengkar. Prilly bahkan mengaku kerap mendapatkan komentar miring karena dianggap tidak pantas untuk Aliando.

"Saat itu aku 18 tahun, dengan segala perdebatan di sosial media. Fansnya dia (Aliando) dan fansku berantem. Terus perdebatan orang yang bilang aku kayanya terlalu berharap ke dia dan segala macam," cerita Prilly dengan bahasa campuran Indonesia dan Inggris seperti yang dilansir dari video di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/7).

Baca juga ...

"Problem-problem kaya gitu yang akhirnya ngerusak mental aku dan nggak sedewasa sekarang, dulu kan kaget tiba-tiba setiap hari ditanyain tentang dia. Terus dipaksa-paksa 'lo pasti pacaran sama dia' segala macam," ungkap Prilly.

"Dengan segala komentar kebencian, komentar buruk tentang aku. Aku tidak pantas buat dia, dia pantas mendapatkan yang lebih baik. Pasti di setiap kasus, cewek yang selalu dikata-katain," lanjutnya.

Prilly mengaku kala mendapatkan komentar miring tersebut, ia meminta tolong kepada Sang Pencipta. Ia pun mengaku ikhlas dengan semua perlakuan tidak menyenangkan yang didapatnya di masa lalu.

"Pada saat itu aku minta maaf sama Tuhan, dan beritanya cuma seminggu hilang habis itu. 'Ya Allah maaf sudah jadi orang yang nggak tahu malu'. Jelek-jelekin diri kitalah ke Tuhan, nangis-nangis dan terserah jalan ke depannya. Ikhlas dengan semua yang terjadi," kata Prilly.

"Yang menurut kita buruk belum tentu menurut Tuhan itu buruk, bisa jadi itu cara Dia untuk menyelamatkan kita dari jalan yang salah. Masalah yang gede itu (di masa lalu), aku yakin Tuhan menyelamatkanku dari toxic friendship (persahabatan tidak sehat). Aku keluar dari masalah itu, sekarang aku dikelilingi oleh orang-orang yang sayang sama aku, tidak akan jahat sama aku. Akhirnya aku bisa belajar dari kesalahan dan jadi cewek yang lebih kuat lagi," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel