Diterpa Isu Pisah dengan Jedar, Richard Kyle Justru Tulis Janji Tak Akan Tinggalkan El Barack

Foto: Diterpa Isu Pisah dengan Jedar, Richard Kyle Justru Tulis Janji Tak Akan Tinggalkan El Barack Instagram



Sejak isu perpisahannya dengan Jessica Iskandar mencuat, Richard Kyle diterpa gosip mirip tentang dirinya. Namun, Richard belum lama ini hadir di pesta ulang tahun El Barack hingga tulis janji menyentuh ini.

Kanal247.com - Kabar perpisahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat publik. Banyak rumor miring yang akhirnya menghujani Richard terkait isu perpisahan tersebut.

Namun, baru-baru ini Richard terlihat menghadiri pesta ulang tahun El Barack Alexander, putra Jessica. Kehadiran Richard tersebut seakan ingin menghapus berbagai rumor miring tentangnya. Richard kemudian terlihat mengabadikan berbagai momen kebahagiaan El yang menikmati perayaan ulang tahunnya tersebut.

Richard lalu kembali membagikan momen ulang tahun El Barack di laman akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Richard menuliskan pesan menyentuh pada postingan foto El Barack. Ia menceritakan kesannya saat pertama kali bertemu El Barack.

"Dear El Barack, kamu adalah seseorang yang mencuri hatiku sejak pertama kali aku bertemu denganmu," tulis Richard dalam bahasa Inggris pada Selasa (21/7). "Meskipun pada awalnya saya adalah orang asing bagimu, kamu perlahan-lahan menghangatkan saya sepanjang waktu, percaya bahwa saya akan dan bisa menjadi seseorang yang paling kamu sayangi."



Selain itu, Richard juga menuliskan janji akan selalu ada untuk El Barack. "Di hati saya dan melalui mata saya yang belum berubah. Saya berjanji akan selalu ada untukmu setiap kali kamu membutuhkan saya," ungkap Richard.

Sebagai penutup, Richard berharap agar El Barack dapat selalu menjadi anak yang membanggakan banyak orang. Richard juga berdoa agar El Barack tetap menjadi anak yang baik.

"Saya akan selalu membimbing kamu untuk menjadi baik, sopan, dan peduli pada semua makhluk hidup. Saya akan pastikan kamu berdiri di atas kedua kakimu sendiri sekuat pohon jika ada yang mencoba menjatuhkanmu," pungkas Richard. "Saya percaya kamu akan selalu menjadi diri sendiri dan membuat orang tersenyum, saat senyummu menerangi kehidupan banyak orang. Ulang Tahun Elbourskie yang paling membahagiakan."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel