Beda Dari Idol Lain, Kim Yohan Kepergok Malu-malu Diminta 'Telanjang Dada' Saat Pemotretan

Foto: Beda Dari Idol Lain, Kim Yohan Kepergok Malu-malu Diminta 'Telanjang Dada' Saat Pemotretan Kpopmap



Jika biasanya banyak idol cowok dengan percaya diri menunjukkan bagian tubuhnya secara terbuka demi terlihat seksi, namun Kim Yohan malah malu-malu saat diminta lakukan itu.

Kanal247.com - Bagi para pecinta industri K-Pop tentu nama Kim Yohan sudah tak asing lagi. Meski gagal meraih karir impiannya bersama dengan X1. Namun perlahan idol muda itu mulai menata kembali perjalanan karirnya. Ia kini tercatat sebagai member dari boy group bernama OUIBOYZ.

Sebelumnya, agensinya yakni OUI Entertainment mengumumkan mereka akan memulai debut boy group baru yang secara tentatif bernama OUIBOYZ pada akhir tahun. Selain Kim Yohan, member grup tersebut terdiri dari tiga penyanyi lainnya yakni Kim Dong Han, Kang Seok Hwa dan Jang Dae Hyeon.

Meskipun demikian, Kim Yohan memiliki segudang kesibukan lain layaknya idol lainnya. Ia bahkan laris manis untuk membintangi sejumlah iklan hingga menjadi model untuk majalah populer. Namun baru-baru ini netter malah dibuat gemas dengan aksi idol ganteng tersebut.

Baca juga ...

Jika biasanya para idol pria gemar memamerkan bagian tubuhnya termasuk perut atau berpose telanjang dada, namun Kim Yohan tampaknya tak nyaman dengan hal tersebut. Sebuah cuplikan terbaru memperlihatkan bagaimana stylist dari idol 20 tahun mencoba mengarahkan Kim Yohan untuk berpose dengan memperlihatkan sedikit bahunya agar terlihat seksi.

Beda Dari Idol Lain, Kim Yohan Kepergok Malu-malu Diminta \'Telanjang Dada\' Saat Pemotretan

Kstarlive

Namun saat sang stylist mencoba membuka bajunya, Kim Yohan malah terlihat malu-malu. Video tersebut diambil dari sesi foto Kim Yohan dengan majalah model star1. Agar sesuai dengan konsep seksi, stylist meminta Kim Yohan untuk mengungkapkan lebih banyak kulit dengan membuka kancing kemejanya. Namun sang idol malah terlihat merajuk hingga para staf juga terlihat begitu gemas dengan ulah Kim Yohan.

Video itu bahkan telah beredar di berbagai komunitas online dan platform media sosial dengan para penggemar sekali lagi jatuh cinta dengan citra murni dan polos Kim Yohan. "Dia sangat imut," jelas netter. "Sementara idola laki-laki lainnya suka menunjukkan perut mereka," komentar yang lain. "Bagaimana saya bisa melamar menjadi penata gaya Kim Yohan?," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel