Biasa Lincah di Panggung, Irene Red Velvet Serius Baca Naskah 'Double Patty' Curi Perhatian

Foto: Biasa Lincah di Panggung, Irene Red Velvet Serius Baca Naskah 'Double Patty' Curi Perhatian Twitter



Setelah dikonfirmasi bakal debut layar lebar dengan 'Double Patty', Irene Red Velvet kini sibuk dengan persiapan hingga tampak berbeda saat harus berhadapan dengan lembaran naskah.

Kanal247.com - Setelah menunjukkan talentanya di bidang musik, Irene Red Velvet akan terjun ke industri seni peran. Sebelumnya pelantun lagu "Psycho" itu sudah pernah menjajal kemampuan aktingnya lewat web drama bertajuk "Game Development Girls" di tahun 2016 silam. Saat itu, ia berperan sebagai aktris pendukung.

Setelah sekian lama mencoba peran di sebuah drama, terbaru SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Irene akan debut di layar lebar. Idol kelahiran 1991 itu bakal berperan di film mendatang bertajuk "Double Patty". Ini akan menandai penampilan idol kelahiran 1991 itu di layar lebar.

Irene telah dikonfirmasi untuk mengambil peran seorang siswa yang belajar untuk menjadi pembawa berita bernama Lee Hyun Ji. "Double Patty" digambarkan sebagai film yang dewasa yang mengikuti orang-orang muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film ini dilaporkan dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Agustus, dengan tujuan memukul bioskop pada akhir tahun.

Biasa Lincah di Panggung, Irene Red Velvet Serius Baca Naskah \'Double Patty\' Curi Perhatian

Soompi

Baca juga ...

Sebelumnya Irene mengaku tertarik dengan tawaran tersebut karena karakter yang dimainkan cukup menantang. Baru-baru ini malahan beredar potret dimana idol SM Entertainment itu mulai sibuk dengan persiapan untuk debut film layar lebarnya itu. Dalam beberapa foto terlihat jika Irene sibuk membaca dan memahami naskah film.

Tak hanya Irene, dalam potret yang beredar juga terlihat aktor Shin Seung Ho yang juga akan debut ke layar lebar lewat "Double Patty". Shin Seung Ho akan memerankan Kang Woo Ram, pemain gulat sekolah menengah. Dalam foto-foto itu, Irene dan Seung Ho mempelajari naskah mereka dengan tekun, dan mereka mempraktikkan dialog mereka dalam suasana yang serius.

Biasa Lincah di Panggung, Irene Red Velvet Serius Baca Naskah \'Double Patty\' Curi Perhatian

Soompi

Memanfaatkan kemampuan saluran platform media dalam grup, KT berencana untuk memperkenalkan "Double Patty" ke platform domestik dan luar negeri dan memaksimalkan sinergi antara platform KT Group. KT juga akan terus memproduksi konten asli dan bekerja untuk mendiversifikasi saluran distribusi. Dimulai dengan "Double Patty," KT berencana untuk memperluas konten asli Seezn, yang terutama berfokus pada drama web bentuk pendek, dari platform online ke teater offline.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel