Putra Raffi Ahmad Sontak Banjir Pujian Gara-gara Berhasil 'Kalahkan' Nagita Slavina

Foto: Putra Raffi Ahmad Sontak Banjir Pujian Gara-gara Berhasil 'Kalahkan' Nagita Slavina instagram



Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sontak ramai mendapatkan pujian dari warganet lantaran berhasil 'mengalahkan' sang ibu lewat video ini.

Kanal247.com - Anak-anak selebriti memang mendapatkan sorotan tak kalah dari kedua orang tuanya. Tentu tidak mengherankan mengingat para selebriti memang tidak ragu untuk membagikan momen anak-anak mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu yang paling dikenal oleh masyarakat Tanah Air. Wajar mengingat kepopuleran Raffi dan Nagita di dunia hiburan saat ini. Pasangan suami istri itu pun dikenal kerap membagikan momen anak laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad itu melalui akun Instagram mereka, @raffinagita1717.

Raffi pun terlihat kembali membagikan video putra semata wayangnya itu melalui akun Instagram hari ini, Rabu (22/7). Pada video tersebut, Rafathar terlihat tengah mengendarai sepeda. Raffi tampak mengungkapkan rasa bangga kepada putranya tersebut lantaran sudah berhasil mengendarai sepeda roda dua.

"Rafathar udah bisa naik sepeda roda 2 !!!" seru personel Bukan Bintang Biasa itu pada keterangan video yang ia bagikan. Raffi terlihat menambahkan emoji hati dan tepuk tangan di akhir caption buatannya tersebut.



Para penggemar pun terlihat langsung ramai memberikan komentar di video terbaru putra Raffi dan Nagita. Mereka tampak ikut bangga dengan Rafathar lantaran sudah bisa mengendarai sepeda tanpa bantuan roda tambahan.

putra raffi ahmad dan nagita slavina sudah berhasil mengendarai sepeda roda dua

Sumber: Instagram

"Aa hebatttt," puji salah seorang warganet. "Wou congratulation aa," sambung lainnya. "Hebaaatt Rafathaarr," tambah lainnya. "Good job rafthar!!!!" lanjut lainnya.

Kocaknya, ada pula yang langsung menggoda Nagita di kolom komentar. Pasalnya, Nagita diketahui tidak bisa mengendarai sepeda. Rafathar pun sontak langsung diminta untuk mengajari sang ibu mengendarai sepeda.

"Ayo rafatar klahkan mama gigi," ujar warganet lain. "Mamah gigi jngn mau kalah ma aa," kata lainnya. "Mama gigi harus belajar ni sm aa," ucap lainnya. "Waaaahhh.. mama gigi kalah nih sama anaknya.. ayooo mama gigi semangatttt jg.. pinjem sepeda rafathar itu," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel