Gary dan Kim Yohan Bakal Tampil di Variety Show Baru

Foto: Gary dan Kim Yohan Bakal Tampil di Variety Show Baru Soompi



Walaupun ini adalah penampilan tamu satu kali untuk sementara ini, mungkin saja mereka dapat muncul lagi, tergantung pada apakah mereka menang atau tidak dalam pertandingan di acara tersebut.

Kanal247.com - Gary diketahui merupakan selebriti senior yang menuai popularitas saat ia menjadi anggota “Running Man”. Usai keluar dari program tersebut, ia telah membintangi beberapa variety show lain. Bahkan, baru-baru ini ia akan tampil di variety show baru bertajuk “Cash Back” bersama Kim Yohan dan Na Tae Joo.

Pada Selasa (21/7) kemarin, tvN mengkonfirmasi dengan TVDaily bahwa ketiga bintang itu akan muncul di episode pertama "Cash Back". Mereka juga mengklarifikasi bahwa walaupun ini adalah penampilan tamu satu kali untuk sementara ini, mungkin saja mereka dapat muncul lagi, tergantung pada apakah mereka menang atau tidak dalam pertandingan di acara tersebut.

Baca juga ...

Program ini adalah acara variety olahraga berskala besar baru yang berlangsung di set yang lebih dari 1.200 pyeong (42.700 kaki persegi). Tiga atlet yang bertanding di tingkat nasional dari enam cabang olahraga yang berbeda (olahraga es, bola basket, ssireum (gulat tradisional Korea), senam, polo air, dan seni bela diri) akan bertindak sebagai pemimpin untuk pertandingan, dan pemenang akan menerima hadiah. Acara ini akan tayang perdana bulan Agustus mendatang.

Gary sendiri saat ini muncul di reality show keluarga KBS "The Return of Superman" dengan putranya Hao. Na Tae Joo sendiri adalah aktor, penyanyi, dan atlet taekwondo yang menjadi 14 teratas dalam acara kompetisi hit “Mister Trot” tahun ini. Sementara itu, Kim Yohan yang merupakan mantan atlet taekwondo sedang bersiap-siap untuk debutnya dengan boy grup baru Wei.

Diketahui, selain Kim Yohan, member grup tersebut terdiri dari tiga penyanyi lainnya yakni Kim Dong Han, Kang Seok Hwa, dan Jang Dae Hyeon. Kim Dong Han sendiri merupakan mantan member JBJ. Sementara itu, Kang Seok Hwa adalah mantan kontestan "Produce X 101" dan “YG Treasure Box”. Jang Dae Hyeon sendiri merupakan mantan anggota RAINZ. Setelah muncul di MBC acara radio “Idol Radio” sebagai grup, baru-baru ini mereka berempat muncul di majalah DAZED.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel